Sukses

News & Entertainment

Angga Wijaya: Tidak Ada Perempuan Lain yang Ada Dalam Pikiran Aku selain Dewi Perssik

Bintang.com, Jakarta Setelah 18 hari tutup mulut sejak 5 Mei 2018, Angga Wijaya akhirnya angkat bicara terkait konflik rumah tangganya dengan Dewi Perssik. Ia juga mengunggah foto kemesraannya dengan sang istri dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (23/5/2018).

Dalam foto tersebut, Dewi tampak menyandarkan tubuhnnya ke bahu Angga. Mereka kompak memakai topi putih dan senyum tipis dengan pandangan menghadap ke kamera. Angga enggan menanggapi banyaknya pihak yang membicarakan tentang rumah tangganya dengan Dewi.

Ia mengutip sebuah peribahasa, biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu. Biarlah mereka bicara apa yang penting ia merasa tak seperti yang ramai dibicarakan.

"Ketahuilah tidak ada perempuan lain yang ada dalam pikiran aku selain kamu @dewiperssikreal, kamu yang selalu aku pikirkan. Tidak ada yang lain. ❤️❤️," ungkap Angga.

Postingan Angga Wijaya terkait hubungannya dengan Dewi Perssik tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet. Ada yang memberikan saran, ada juga yang menuliskan pertanyaan. "Tidak ada perempuan lain...kalo laki-laki lain ada," tanya akun @izhahamalik.

Reaksi Dewi Perssik

Sementara itu, Dewi Perssik ikut menanggapi pernyataan yang ditulis Angga Wijaya.

"Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem????!!!! Tanggung jawab teman kamu tuh PT fitness kamu yang ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE," sindir Dewi Perssik.

Harap Langgeng

Dari beragam komentar warganet, banyak di antara mereka yang berharap rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tetap langgeng. Mereka juga mendoakan agar rumah tangga Dewi dan Angga selalu bahagia dan romantis.

"Sebesar apapun permasalahan dalam rt. Baiknya jgn pernah sekalipun tdk bobo satu ranjang apalagi kl bener sampe keluar rumah... Yg langgeng ya kaka kaka rt nya.. semoga itu cm gosip aja ya.. bahagia selalu dan semakin romantis yaa amin," harap akun @siskahelmoth.

"Serasi banget, mba Dewi sama mas Angga Wijaya," nilai akun @saka.alfaridzi.9.

Loading