Sukses

Entertainment

Begini Kronologi Konflik Dewi Perssik dan Angga Wijaya?

Fimela.com, Jakarta Konflik Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum juga mereda. Setelah 18 hari tak mengunggah foto kebersamaannya, Angga akhirnya buka suara dan memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Rabu (23/5/2018).

Dalam postingan terbarunya itu, Angga enggan menanggapi terkait banyaknya komentar warganet tentang rumah tangganya itu. Mengutip peribahasa, ia mengatakan anjing menggonggong kafilah berlalu.

"Anjing menggonggong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu," jelas Angga.

"Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tdak ada yg lain. ❤️❤️," lanjut Angga.

"Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem????!!!! Tanggung jawab teman kamu tuh PT fitness kamu yang ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE," sindir Dewi Perssik dalam kolom komentar akun Angga Wijaya

Sayur Lodeh, Sayur Asem, Tumis Kangkung

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat menyindir Angga Wijaya beberapa kali dalam akun Instagram pribadinya. Salah satunya, Dewi menuliskan kalimat ini;

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain 😊. Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga," sindir Dewi Perssik pada 11 Mei 2018 lalu.

Bercanda dengan Teman Laki-laki

Sehari usai Dewi Perssik menuliskan sindirannya kepada Angga Wijaya, akun @santimilani menuliskan komentarnya tentang konflik Dewi dan Angga, 12 Mei 2018 lalu. Akun tersebut mengungkapkan Angga melecehkan Dewi.

"Angga itu kebablasan bercanda sama teman laki laki (bukan perempuan) isi chat candaan itu yg kebablasan adalah, meng ibaratkan seorang perempuan itu sayur lodeh, sayur asam dan tumis kangkung, WALAUPUN CANDAAN ITU TIDAK DITUJUKAN KEPADA SANG ISTRI (DEWI PERSSIK)...," papar akun @santimilani.

Dewi Perssik Setia

Dalam postingan pada 11 Mei 2018 itu, Dewi Perssik menuliskan tanda pagar #dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub. Benarkah konflik Dewi Perssik dan Angga Wijaya berawal dari candaan Angga kepada teman lelakinya itu yang mengibaratkan perempuan ibarat sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung, dan lain-lain?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading