Sukses

Entertainment

Tak Lagi Pakai Kontrasepsi, Meghan Markle dan Pangeran Harry Ingin Segera Miliki Anak

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry tampaknya tak akan menunda hadirnya momongan. Seorang sumber dari Kerajaan Inggris mengatakan, jika pasangan yang menikah pada 19 Mei lalu itu tengah menikmati keintiman sebagai pasutri baru.

Bahkan, Harry dan Meghan dikabarkan lebih banyak menghabiskan waktu di kamar tidur sepanjang akhir pekan kemarin. Meghan pun telah melepas kontrasepsi agar dirinya lekas memiliki anak dari Harry.

"Harry meminta Meghan untuk 'mengeluarkan kiper', lelucon sepak bola nakal tentang kelahiran dan melepas semua perlindungan dari mereka agar dia hamil," ujar sumber dikutip Aceshowbiz.

Adapun keputusan Meghan untuk tak lagi menggunakan kontrasepsi sejak sebulan terakhir. "Mereka benar-benar berhenti menggunakan perlindungan lebih dari sebulan yang lalu, meskipun mereka tidak melakukan hubungan seks pada minggu-minggu menjelang pernikahan," tambahnya.

Sumber tersebut pun menampik, kabar sebelumnya yang menyatakan Meghan sudah hamil sebelum resmi menikah dengan Pangeran Harry. Menurutnya, Meghan dan Harry baru benar-benar melakukan hubungan seks tanpa pengaman di malam setelah pernikahannya.

"Jadi pada malam pernikahan, hubungan seks untuk memiliki bayi benar-benar dimulai. Mereka (Pangeran Harry dan Meghan Markle) bersemangat untuk memiliki anak sesegera mungkin. Jalinan mereka dan hubungan seksualnya menjadi lebih baik sekarang setelah menikah," jelas sumber.

Cinta semakin besar

Ikatan pernikahan memang membuat sepasang kekasih semakin dilimpahi kebahagiaan. Begitu halnya yang dialami oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry.

"Meghan tidak pernah merasa lebih mencintai atau lebih dekat dengan Harry sejak dia menjadikannya istrinya. Meghan diliputi kegembiraan dan tidak pernah bahagia seperti ini sepanjang hidupnya," kata sumber.

Tidak kangen Hollywood

Menjadi anggota Kerajaan Inggris, itu artinya Meghan Markle tak bisa lagi berkarier di Hollywood yang selama ini membesarkan namanya. Wanita berkebangsaan Amerika itu pun tak mempermasalahkannya, bahkan ia tak merindukan kehidupan sebagai artis.

"Meghan Markle telah mendedikasikan hidupnya sebagai seorang bangsawan dan sementara dia mencintai akting, dia tidak merindukan gaya hidupnya di Hollywood. Pangeran Harry dan keluarganya pun telah sepenuhnya memeluk Meghan sebagai salah satu dari mereka," tutup sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading