Sukses

Entertainment

Potret Kehangatan Cristiano Ronaldo Bersama Kekasih dan 3 Anaknya

Fimela.com, Jakarta Pesepakbola tampan Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang kerap bergonta-ganti pasangan. Namun, sejak menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo tampak lebih kalem dan bahkan berkeinginan memiliki anak kandung dari model asal Spanyol tersebut.

Tak bisa menutupi perasaan bahagianya, Cristiano Ronaldo pun berbagi momen serunya di Instagram. Belum lama ini ia kembali memperlihatkan foto selfienya saat menghabiskan waktu bersama Georgina Rodriguez dan ketiga anak mereka yang paling kecil.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam postingan Ronaldo pada Selasa (22/5) kemarin. Pria tampan bertubuh atletis ini memperlihatkan seperti apa kesibukannya saat pagi hari.

Dalam potret tersebut, tampak si kecil Alana Martina dos Santos Aveiro yang sedang bersama dua kakak kembarnya, Eva Maria Dos Santos dan Mateo Ronaldo. Semuanya terlihat begitu lucu dan menggemaskan saat menatap ke arah kamera.

Sementara itu, Georgina Rodriguez tetap terlihat cantik meski muncul dengan wajah polos tanpa makeup dan rambut acak-acakan. Sayangnya, dalam momen ini Cristiano Ronaldo Jr. tak terlihat.

"Selamat pagi," demikian keterangan foto yang ditulis pesepakbola kelahiran Portugal, 5 Februari 1985 tersebut. Rasa lelah Cristiano Ronaldo setelah seharian bekerja kemarin tampaknya terbayarkan dengan senyum orang-orang yang dicintainya.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading