Sukses

Entertainment

Puasa Ramadan di Jakarta, Jadi Tantangan Bagi Abdul Idol

Fimela.com, Jakarta Ahmad Abdul atau lebih dikenal dengan Abdul Idol kini tengah berada di Jakarta. Hal ini dikarenakan dirinya mendapatkan beberapa job menyanyi, usia menjadi runner up di ajang pencarian bakat menyanyi di satu stasiun televisi swasta.

Pria asal Kupang ini merasa berpuasa di Jakarta merupakan salah satu tantangannya di Ramadan kali ini. Pasalnya Abdul harus bisa menyesuaikan dimana dirinya berada.

 

"Buat aku tantangan sih (puasa di Jakarta), sebelumnya di Bali untuk penyesuaian gampang. Kalau sekarang sibuk, alhamdulilah ada Job sekarang. Terus tinggal penyesuaian waktu, sama penyesuaian aku di Jakarta aja," ujar Abdul Indonesian Idol di saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di Jakarta, Abdul merasakan banyaknya perubahan Ramadan tahun ini. Ia mengaku masih bingung pada tujuannya akan pergi kemana.

 

"Banyak banget (perubahan). Disini aku lebih masih bingung, tujuannya mau kemana. Tapi disini banyak saudara muslim juga di Jakarta. Sama waktu saja sih, karena Job segala macem, kan disini tinggal sendiri," tutur Abdul Idol.

 

Abdul Idol pilih ngabuburit dengan sepeda

Mengisi waktu sebelum maghrib di Jakarta seorang diri, Abdul akhirnya memilih untuk Ngabuburit bersama teman-teman klub sepedanya. Baginya itu adalah hal yang paling menyenangkan.

"Kebetulan di Jakarta aku ikut sepedaan gitu. Namanya ngabuburide. Kemarin aku dari tempat tinggal ke GBK keliling-keliling gitu dan seru banget. Jadi kaya hal yang bisa aku lakuin dan sangat menyenangkan ya," ujar Abdul Idol.

Saking menyukai hobi barunya di Jakarta itu, Dul memilih memboyong sepedanya yang berada di Bali untuk menjadi teman hiburannya. "Sepertinya iya (akan jadi rutinitas) , karena sepeda sudah dikirim ke Jakarta," ujar Abdul Idol. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading