Sukses

Entertainment

Usai Nikahi Pengusaha Kaya, Sonam Kapoor Diboyong ke Inggris

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Sonam Kapoor pasca menikah dengan pengusaha muda Anand Ahuja berubah drastis. Sonam kini tak lagi tinggal di Delhi. Ia akan ikut bersama suaminya menetap di London, Inggris.

Meski berasal dari India, namun Anand memiliki usaha fashion di London. Bahkan, menurut laporan, Anand dan Sonam dikabarkan sudah membeli rumah baru di London untuk mereka tempati dan membuat rumor kepindahan Sonam jadi merebak.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar kepindahan ini, Sonam justru memberikan jawaban mengejutkan. Menurutnya, sudah beberapa tahun belakangan ia kerap tinggal di London.

"Kalian saja yang tidak menyadari kalau selama ini aku enam bulan di London dan enam bulan di India," ujar Sonam seperti dilansir dari Bollywoodlife.

Namun Sonam tak menampik kalau nantinya akan ada perubahan soal tempat tinggalnya setelah menikah. Karena tidak hanya pindah London - Mumbai, ia juga akan sering tinggal di Delhi untuk mengunjungi keluarga suaminya.

Sementara itu, pasca menikah, Sonam Kapoor menambahkan namanya menjadi Ahuja, sesuai dengan nama sang suami. Meski demikian, Sonam tak akan melepas nama Kapoor demi sang ayah yang sangat dicintainya.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading