Sukses

News & Entertainment

Angga Wijaya Sebut Tak Ada Perempuan Lain, Dewi Perssik: Muliakan Nama Istrimu

Bintang.com, Jakarta Kisruh di rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sepertinya belum selesai. Sebagaimana diketahui, sejak beberapa waktu lalu, unggahan Depe, begitu Dewi Perssik akrab disapa, disebut menyindir sang suami.

Sempat bungkam, Angga akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah posting-an di Instagram, lelaki yang merupakan manajer Depe itu menyebut, tak ada perempuan lain, selain Depe, yang ada di pikirannya.

"Anjing menggonggong kafilah berlalu. Biarlah mereka berbicara apa, yang penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yang ada dalam pikiran aku selain kamu @dewiperssikreal. Kamu yang selalu aku pikirkan. Tidak ada yang lain," tulis Angga.

Seperti masih tak terima, Depe kedapatan membalas tanggapan Angga dengan kalimat yang tak menunjukkan keluluhan hati. Dalam balasannya, Depe malah meminta sang suami untuk memuliakan nama sang istri.

"Terus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem? Tanggung jawab kamu. Teman kamu tuh, PT fitness kamu yang ngajarin nggak baik. Muliakan nama istrimu dan selesaikan secara gentle," balas Dewi Perssik.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Loading