Sukses

Entertainment

Setelah Steve Aoki, BTS Dipastikan Kolaborasi Bareng Zedd

Fimela.com, Jakarta Popularitas BTS kian meroket di kancah Internasional setelah membawa pulang trofi kemenangan Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018 pada (20/5) lalu. Tidak hanya itu, mereka juga mempersembahkan aksi yang memikat.

Kala itu, RM dkk menampilkan single terbaru mereka yang bertajuk Fake Love. Seperti diketahui, single ini sendiri merupakan salah satu track yang menghiasi album ketiga BTS, Love Yourself: Tear yang resmi diluncurkan pada (18/5).

Berbagai momen menarik sekaligus mengejutkan juga terjadi ketika BTS berada di ajang penghargaan bergengsi itu. Seperti diwawancara dengan berbagai media dan ditanya terkait kolaborasi yang akan mereka jalankan selanjutnya.

Di antara sederet nama, DJ dunia Zedd menjadi satu musisi yang begitu disorot. BTS juga mengungkapkan sedikit bocoran terkait kabar yang beredar bahwa mereka akan menjalin kolaborasi dengan Zedd.

Lantas, seperti apa tanggapan BTS mengenai kolaborasi mereka bareng Zedd? Yuk, simak menuturan mereka seperti berikut ini.

BTS Benarkan Bakal Kolaborasi Bareng Zedd

Salah satu pertanyaan yang menarik perhatian publik adalah BTS nantinya akan kolaborasi dengan musisi dunia, tidak terkecuali kabar bekerja sama dengan Zedd. Terkait kabar tersebut, sang leader BTS, RM, memberikan kepastian.

"Aku tidak dapat mengungkapkan terlalu banyak tentang hal itu, tetapi kami telah bekerja dengan Zedd dan berdiskusi, dan aku tidak dapat berbicara terlalu banyak tentang masalah ini, tetapi, itu terjadi," jelas RM ketika diwawancara 103.7 Kiss FM, seperti diwartakan Allkpop.

BTS dan Kolaborasi dengan Musisi Dunia

Sebelumnya, BTS diketahui telah berkolaborasi dengan musisi dunia seperti The Chainsmokers. Seperti yang diketahui, mereka pernah bertemu di ajang Billboard Music Awards 2017 dan jadi awal mula ide untuk berkolaborasi. Andrew Taggart dari The Chainsmokers bertindak sebagai penulis dan pengarah musik untuk salah satu lagu di album Love Yourself: Her bertajuk Best of Me.

Sementara, kolaborasi lainnya adalah bersama DJ dunia, Steve Aoki dan rapper Amerika, Desiigner. Kerja sama antara BTS dan dua bintang tersebut terjadi di single bertajuk MIC Drop remix. Nah, semakin penasaran bukan dengan kolaborasi Zedd dan BTS? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading