Sukses

Entertainment

Gandeng Pria Ini, Sophia Latjuba Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Sophia Latjuba dengan Ariel Noah telah berakhir. Sebelumnya, jalinan kisah asmara mereka diketahui sudah renggang sejak akhir tahun 2017 silam karena orangtua Eva Celia itu telah menghapus foto kebersamaan dengan vokalis Noah di akun sosial media pribadinya.

Tiga tahun membina asmara, Sophia dan Ariel memang belum memberikan pernyataan soal kapan kisah cinta-nya berakhir. Pasalnya, artis dan penyanyi ternama itu kompak tak mau memberi penjelasan dan klarifikasi.

Setelah tak terlihat bersamaan, Sophia Latjuba maupun Ariel Noah juga belum menunjukan bahwa mereka punya kekasih baru. Namun, Sophia pernah menghebohkan jagad hiburan Tanah Air ketika mengunggah foto bersama Robby Purba. Sedangkan, Ariel Noah berusaha santai meski belum memiliki kekasih.

Belum lama ini, warganet dibuat penasaran lewat unggahan terbarunya Sophia Latjuba di akun sosial media pribadinya. Pasalnya, perempuan kelahiran Jerman Barat, 8 Agustus 1970 itu tampak menggandeng lengan seorang pria namun wajah lelaki itu tidak terlihat karena foto dari belakang. Ia pun memberi keterangan bahwa pria itu tersebut sebagai sahabat.

"Home is where your loved ones are. #bestfriends," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto yang dikutip Bintang.com, Kamis (24/5/018).

Sophia Latjuba dikabarkan sudah move on

Warganet mempertanyakan pria yang dekat dengan Sophia Latjuba. Bahkan, mereka menduga jika mantan istri Indra Lesmana itu sudah move on dari Ariel Noah.

"cieee udh moveonn," tulis netizen dalb_inst_, sahut netizen di akun pardededesy. "Lbh cocok sm ini," Timpal just.fie kepada Sophia Latjuba. "Bule pacarnya ya,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading