Sukses

Entertainment

Shinta Bachir Rela Dipoligami dengan Sejumlah Syarat

Fimela.com, Jakarta Shinta Bachir rupanya siap untuk dipoligami, meski ada syarat yang memang harus dipenuhi. Hal tersebut diungkapkan Shinta kepada media belum lama ini di Jakarta. Shina juga menegaskan, ada kriteria yang wajib dipenuhi untuk seorang lelaki bisa berpoligami.

"Poligami kalau misalnya memenuhi kriteria yang saya tidak punya seperti, satu, saya tidak bisa kasih keturunan, padahal dia mau punya keturunan," ujar Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

 

Memang, Shinta merupakan salah satu perempuan yang terang-terangan berani berbicara tentang poligami, meski dalam batas tertentu. Shinta juga rela dipoligami, jika memang tidak bisa menjalankan fungsinya sebagai seorang istri.

"Atau misalkan saya sakit dan tidak bisa melayani dia, jadi enggak apa-apa. Yang penting kalau saya sendiri sudah tidak bisa lagi memberikan sesuatu dalam rumah tangga," sambungnya.

 

Namun, jika semua hal tersebut bisa dilakukannya, Shinta Bachir tentu tak ingin dirinya dipoligami. Karena itu, ia punya syarat bagi calon suaminya kelak.

"Calon suami yang bisa nerima satu paket. Bisa support saya dalam hijrah. Karena jujur ilmu agama saya enggak ada. Saya hanya belajar dari google, Youtube dan share teman-teman. Jadi saya pengin punya suami yang bisa membimbing saya baik dunia dan akhirat," imbuhnya.

 

Dan yang tak kalah penting, lelaki tersebut tak berstatus sebagai suami orang lain. "Kalau fisik semua pokoknya yang terbaik dari Allah. Dan single, jangan suami orang, karena saya pernah jadi korban suami saya diambil orang," ujar Shinta Bachir.

Shinta Bachir memang punya pengalaman tak mengenakkan dalam rumah tangganya. Namun ia kini berusaha untuk melupakan hal tersebut. (Zulfa Ayu/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading