Sukses

Entertainment

Disebut Sudah Diceraikan Opick, Inikah Tanggapan Yulia Mochamad?

Fimela.com, Jakarta Pernyataan Dian Rositaningrum tentang hubungan sang suami, Opick, dengan Yulia Mochamad begitu mengejutkan. Bagaimana tidak, Dian menyebut Yulia ternyata sudah diceraikan oleh pelantun lagu Tombo Ati tersebut.

Pernyataan dari Dian ini cukup mengejutkan, lantaran selama ini Yulia selalu membantah dirinya sudah menikah dengan Opick. Sementara sang penyanyi religi selalu memberikan jawaban mengambang mengenai hubungannya dengan ibu dua anak tersebut.

Tak lama setelah keterangan ini disampaikan pada publik, kader salah satu partai politik ini pun mengunggah Instagram Story yang menyebut kata drama dan mempertanyakan mengapa dirinya selalu dilibatkan.

"Kenapa selalu melibatkan saya? Ada apa lagi ini? Apa tidak merasa lelah? Sudah lah, cukup sudahi drama ini," tulis Yulia di unggahan Instagram Story. Namun, Yulia tak menyebut secara gamblang siapa dan permasalahan apa yang dimaksud.

Sebagaimana diketahui, nama Yulia Mochamad kali pertama menyeruak di berbagai pemberitaan antara disebut telah jadi istri ketiga Opick. Dikatakan, keduanya baru saja menikah pada Desember 2017 silam.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading