Sukses

Entertainment

Mulai Hari Ini, Film Susah Sinyal Bisa Kamu Tonton Gratis di Iflix

Fimela.com, Jakarta Film Susah Sinyal menjadi satu lagi film Indonesia berkualitas yang bisa dinikmati di iflix. Sebelumnya film-film seperti Pengabdi Setan, Surat Cinta Untuk Starla: The Movie, One Fine Day, Jailangkung, Magic Hour, London Love Story, dan lainnya sudah menjadi barisan konten eksklusif lokal populer.

Mulai tanggal 25 Mei 2018, film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa tersebut bisa dinikmati secara gratis di platform tersebut. Siapapun dengan atau tanpa langganan aktif iflix dapat menonton film iflix Original ini, baik melalui streaming maupun diunduh terlebih dahulu.

 

"Hari Jumat, 25 Mei mulai pukul 00.00 WIB sudah live di iflix, Susah Sinyal bisa diakses pelanggan gratis," kata Tiara Sugiono, perwakilan dari iflix Indonesia, Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Sebagaimana diketahui, film yang diproduksi Starvision Plus ini menceritakan kisah Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara sukses dan ibu tunggal yang dikaruniai seorang putri bernama Kiara (Aurora Ribero).

 

Hubungan antara ibu dan anak ini harus berada pada titik terendah karena Ellen tak pernah memiliki waktu sedikitpun untuk Kiara. Mereka pun kesulitan untuk membangun komunikasi lebih baik setelah Agatha (Niniek L. Kariem), nenek Kiara meninggal.

Mengapa Susah Sinyal yang dihadirkan sebagai konten lokal original iflix selanjutnya, Tiara memiliki jawabannya. "Selain sudah berpatner dengan Starvision, pas tahu ini dibikin Ernest, sangat tertarik," ujarnya.

 

Cerita Keluarga

Ernest sendiri telah berhasil menjadi sineas favorit dan memiliki penggemar tersendiri ketika ia berhasil meramu film seperti Ngenest (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016). Di film Susah Sinyal, ramuan komedi plus drama pun berhasil menyedot 2,1 penonton di bioskop.

"Dengan bagaimana dia mengemas cerita, drama dan komedi. Menarik, ada pesan yang ingin disampaikannya. Harapannya untuk Susah Sinyal optimis banget. Pasti penontonnya banyak karena iflix Original selalu dinanti," tukas Tiara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading