Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tessa Kaunang, Virgoun, Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang perdamaiaan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. Tessa Kaunang beberapa pekan lalu memang telah menyepakati perdamaian dengan Sandy Tumiwa. Sejumlah point perdamaian telah disepakati, semua bertujuan demi kebahagiaan dua anak mereka yang masih kecil.

Tessa merasa lega dengan hasil perdamaian tersebut. Ia kini bisa menjalankan kehidupan lebih tenang lagi. Ia juga bersyukur, Sandy Tumiwa bisa membuka hati demi kedua anaknya yang masih kecil.

 

Karena itu, Tessa pun membuat keleluasaan bagi Sandy Tumiwa bisa bertemu dengan kedua anaknya. Bahkan untuk dibawa menginap di tempat Shandy, selama tidak mengganggu kegiatan dan aktivitas sekolah. Sementara itu, Sandy juga menghibahkan harta gono gininya berupa bagian dari rumah, untuk tempat tinggal anak-anaknya.

Perseteruan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sempat menjadi pemberitaan hangat selama beberapa pekan. Sandy bahkan sempat menggerebek kediaman Tessa Kaunang untuk membuktikan, kekasih baru Tessa sering menginap di rumah. Pembicaraan damai pun kemudian bergulir, usai aksi saling gugat. Namun kemudian cerita perseteruan itu berakhir dengan perdamaian.

 

Senyum Virgoun melihat istrinya bercadar

Perihal Inara, istri Virgoun yang memutuskan kenakan cadar, masih menjadi pembicaraan di media sosial. Sejumlah media pun masih memberitakan perihal keputusan tersebut. Menurut Ustaz Derry Sulaiman, sebelum Inara mengenakan cadar, Virgoun kerap curhat istrinya yang selalu diganggu lelaki lain.

Ustaz Derry juga kemudian mengabadikan momen Inara mengenakan niqab atau cadar. Terlihat dalam video tersebut, istri Ustaz Derry membantu Inara mengenakan cadar. Sementara Starla, anak Virgoun dan Inara ikut juga menyaksikan.

Ustaz Derry memuji keputusan Virgoun dan pilihan Inara untuk mengenakan cadar. Baginya, Tuhan punya beragam cara untuk memberikan hidayah bagi umat-NYA.

 

Kisruh rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dugaan netizen perihal sindiran Dewi Perssik pada seseorang di media sosial terbukti. Memang, selama ini Dewi Perssik menyindir seseorang yang ternyata adalah Angga Wijaya, sang suami. Hal tersebut semakin membuat isu kemelut rumah tangga Depe dan Angga semakin terlihat.

Angga Wijaya juga akhirnya bersuara melalui akun media sosialnya. Ia berharap Dewi Perssik tidak mempercayai anggapan miring tentang dirinya dari orang lain. Angga juga berani menjamin, tak ada perempuan lain selain Dewi Perssik.

Berita tentang Tessa Kaunang, Virgoun dan Dewi Perssik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading