Sukses

Entertainment

Angga Wijaya Beri Penjelasan, Dewi Perssik Kasih Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Konflik Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum menemukan solusi yang terbaik. Lantaran, Dewi Perssik masih kesal atas sikap suaminya yang pernah dilontarkan beberapa waktu lalu.

Dewi Perssik masih emosi ketika Angga memaparkan soal masalah mereka. Dalam sebuah postingan di sosial media pribadinya, Angga menegaskan bahwa rumah tangganya dengan pemilik goyang Gergaji itu baik-baik saja.

"Anjing menggonggong kafilah berlalu. Biarlah mereka berbicara apa, yang penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yang ada dalam pikiran aku selain kamu @dewiperssikreal. Kamu yang selalu aku pikirkan. Tidak ada yang lain," tulis Angga.

Tak hanya tinggal diam, perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985 ini pun membalas dengan jawaban yang menohok.

"Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem????!!!! Tanggung jawab kamu. Teman kamu tuh, PT fitness kamu yang ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE," balas mantan suami Saipul Jamil.

Dengan jawaban tersebut, Depe begitu disapa rupanya masih merasa terluka hatinya atas sikap suaminya. Oleh karena itu, Depe begitu disapa seakan belum bisa memaafkan suaminya, Angga Wijaya.

Kendati begitu, masih menjadi tanya, mengapa Depe membawa masalah ini ke publik, sementara urusannya adalah menyangkut rumah tangga yang berada di ranah pribadi.

Sebelumnya, permasalahan ini mencuat ke publik. Dewi Perssik menyinggung soal istri yang tidak hanya sayur lodeh, sayur asem dan lain-lain. Sayur-sayur ini adalah perumpamaan untuk sebutan perempuan lain yang ada di dalam kehidupan Angga. Secara tidak langsung, Depe menyebut suaminya sedang bicara tentang perselingkuhan dengan wanita lain. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading