Sukses

News & Entertainment

Emilia Clarke Absen di Premier Solo: A Star Wars Story Karena Royal Wedding

Bintang.com, Jakarta Kalau diminta memilih, mana yang akan kamu lakukan, menyaksikan Royal Wedding di televisi atau datang ke premier film Solo: A Star Wars Story? Jawabannya tentu bisa beragam, meski sebagian besar mungkin lebih memilih yang kedua.

Lalu apa yang dilakukan Emilia Clarke, salah seorang pemain Solo: A Star Wars Story? Tentu seharusnya di datang ke acara premier film yang dibintanginya. Uniknya, Clarke justru melakukan hal sebaliknya.

Emilia mengaku kalau ia benar-benar ingin menonton pernikahan Pangeran Harry dan Meghan. Pemain serial Game of Thrones itu lebih memilih menyaksikan momen pernikahan bersejarah tersebut melalui televisi. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh aktris berusia 31 tahun itu saat tampil dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, beberapa hari lalu.

"Ada pemutaran film 'Star Wars' yang seharusnya kuhadiri bersama teman-teman dan keluargaku pada hari itu. Aku tidak ingat tanggalnya, jadi aku tidak sadar (kedua acara itu digelar di hari yang sama)," ucap Emilia dengan tertawa, seperti dilansir dari Marie Claire.  Pada 19 Mei lalu, Emilia Clarke dijadwalkan untuk menghadiri acara pemutaran Solo: A Star Wars Story di Inggris.

Promo Solo: A Star Wars Story

Namun, ia justru duduk nyaman di depan televisi untuk menonton upacara pernikahan Duke dan Duchess of Sussex.  Emilia Clarke memang sibuk mempromosikan film Solo: A Star Wars Story, di mana ia berperan sebagau Qi'ra.

Seperti diketahui, spin-off "Star Wars" tersebut menceritakan masa muda dari Han Solo (Alden Ehrenreich) lewat serangkaian petualangan yang berbahaya dan menegangkan, Selain itu, Emilia juga sedang syuting musim terakhir serial Game of Thrones, di mana dia berperan sebagai Daenerys Targaryen.

Solo: A Star Wars Story sudah tayang di Indonesia dan baru akan dirilis di Amerika Serikat mulai hari ini, 25 Mei 2018. Kalau kamu jadi Emilia Clarke, apakah akan memilih menyaksikan Royal Wedding di televisi atau menonton film Solo: A Star Wars Story di bioskop?.

 

Loading