Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Di Sebelah Ada Surga Eps 9, Tayang Hari Ini, 25 Mei 2018

Bintang.com, Jakarta Sinetron Di Sebelah Ada Surga yang tayang di SCTV selama bulan Ramadan ini sudah memasuki episode 9. Di hari Jumat (25/5/2018) dini hari ini, diceritakan kalau Sella merinci biaya lain-lain buat kebutuhan Lita.

Gading juga harus nanggung biaya susu, kesehatan dan biaya sekolah. Gading sebenarnya mau protes, tapi gengsi karena ada Rosma. Sella dalam hati bingung. Tapi setelah Sella dan Rosma pulang, Gading limbung hampir pingsan, dari mana dia dapat uang segitu banyak, secara sudah nggak narik online lagi.

Paijo berusaha menghibur Gading, begitu juga Ida. Bukannya terhibur, Gading malah makin kesel dan emosi. Apalagi waktu melihat Andika mengantar Cindy ke mobilnya. Sementara itu Uus lagi gelisah, melongo manyun jagain warung satenya yang sepi. Tiba-tiba Uus melihat ibunya.

Uus buru-buru pergi naik motornya. Ceu Lilis kesel banget pas tahu Uus ngabur. Di jalan, Uus dapat orderan ojek online. Ternyata yang order adalah Ana istrinya Ridwan. Saat Uus jemput, Ridwan dan Ana lagi ribut.

Nurul balik ke musala karena mukenanya ketinggalan. Ternyata di teras musala ada Zaki, sedang merenung sendirian. Zaki jadi curhat sama Nurul. Lalu Gading yang kebetulan lewat, nimbrung. Sementara itu di rumahnya, Andika minta duit sama Bapak dan Ibunya.

Namun bukan duit yang didapat, malah omelan. Apalagi saat itu Pak Jono lagi periksa buku keungan toko yang semakin hari semakin kecil pendapatannya. Andika pergi dan nggak bawa uang banyak, padahal Cindy mengajak Andika makan malam.

Di jalan dekat musala, motor Zaki dihadang mobil Pak Brata. Pak Brata memaksa Zaki untuk segera bertindak. Zaki hanya mengangguk tanpa berani menatap Pak Brata. Ikuti terus serial Di Sebelah Ada Surga yang tayang tiap hari jam 04.00 WIB selama Ramadan di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Sempurnakan Ramadan dengan Bertobat, Ini Doanya
Artikel Selanjutnya
Mulai Hari Ini, Film Susah Sinyal Bisa Kamu Tonton Gratis di Iflix