Sukses

Entertainment

Marsha Aruan Sebut Dirinya Paling Kecil Sendiri, Maia Estianty Tertawa

Fimela.com, Jakarta Hubungan Maia Estianty dan Marsha Aruan terbilang cukup dekat. Tak hanya dengan Maia, tapi juga dengan Al Ghazali dan Dul Jaelani. Dalam beberapa kesempatan Maia sempat mengunggah foto bersama dengan pacar El Rumi.

Baru-baru ini, misalnya, Maia mengunggah foto bersama Al, Dul, dan Marsha. Dalam foto tersebut Marsaha berdiri di pinggir kanan Dul, sedangkan Maia berada di kiri Al. Foto tersebut diambil saat mereka berada di Malaysia, Rabu (23/5/2018).

Foto tersebut ramai komentar dari warganet. Hal itu terkait dengan keterangan foto yang ditulis Maia.

"Kalo punya anak cewe, kira2 gini nih formasinya ya? 😁," tanya Maia.

"Masih muda..masih bisa nambah..In sha Allah," jawab akun @indra.lestari18. "Ayo bun segera menikah. Biar punya anak cewe," timpal akun @etty.rachmiyati yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Maia Estianty.

Marsha Aruan Sebut Paling Kecil

Foto tersebut rupanya mendapat tanggapan dari Marsha Aruan. Ia mengatakan paling kecil dalam foto tersebut.

"Paling kecil sendiri," kata Marsha dengan memberi emoticon tertawa.

"@aruanmarsha hahahahha," balas Maia Estianty.

Sayang Marsha Aruan

Melihat foto tersebut, warganet tak hanya menjawab pertanyaan Maia Estianty. Mereka juga menyoroti Marsha Aruan. Mereka menilai Marsha beruntung punya calon mertua yang sayang kepadanya.

"@aruanmarsha kenapa bunda @maiaestiantyreal Kayanya sayang banget ke kamu....udah dianggap anak sendiri kayanya yaa😊," tanya akun @ibrahimgathaan. "@aruanmarsha kamu mirip sama bunda @maiaestiantyreal, kamu kecil imut cantik pastinya cocok banget sama @elelrumi," komentar akun @vennychien.

"@aruanmarsha ya kan bontottt hehee," canda akun @ainichelbi pada Marsha Aruan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading