Sukses

Entertainment

Cara Kim Kardashian dan Kanye West Rayakan Ultah Pernikahan Ke-4

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West sudah memasuki empat tahun pada 24 Mei 2018. Tentunya bukan perjalanan mudah untuk pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini mengarungi bahtera rumah tangga di tengah popularitas yang menanjak.

Merayakan ulang tahun pernikahan, Kim pun mengunggah kembali foto romantisnya bersama Kanye saat menikah 2014 lalu. Terlihat Kim mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Artis kelahiran Los Angeles 37 tahun silam itu pun memeluk suaminya.

Sementara dalam keterangan foto, Kim menuliskan ucapan terima kasih pada Kanye. Menurut Kim, rapper yang telah meraih 21 piala Grammy itu adalah sosok yang perhatian dan menginspirasinya setiap hari. Kim pun merasa beruntung.

"4 Tahun berlalu dan akan selamanya.... Terima kasih sayang telah memberikanku keluarga dan sangat peduli pada kami. Terima kasih telah menginspirasiku setiap hari," ungkapnya. 

"Aku sangat beruntung. Aku tidak sabar untuk hidup selamanya. Selamat Ulang Tahun Pernikahan," sambung Kim Kardashian yang hingga kini postingannya sudah mendapatkan lebih dari 3,7 juta likes di akun Instagram.

Ubah warna rambut

Kim Kardashian memang dikenal sebagai sosok yang kerap bergonta-ganti model rambut. Beberapa bulan lalu, Kim bahkan pernah mengecat rambutnya menjadi warna pink. Kini, pemilik nama lengkap Kimberly Kardashian West tersebut kembali mewarnai rambutnya jadi blonde.

"Ingin blonde lagi untuk Ulang Tahun Pernikahanku. Ini adalah favorit @kanyewest," tulis Kim Kardashian dalam keterangan foto.

Ingin hadiahi buku berisi foto bugil

Seorang sumber pada Hollywood Life pernah mengatakan, jika Kim Kardashian akan memberikan hadiah berupa sebuah buku yang berisikan kumpulan foto bugilnya pada Kanye West. "Kim memutuskan ingin membumbui kehidupan seks mereka. Ini akan benar-benar berkelas dan bergaya untuk buku selfie-nya," kata sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading