Sukses

Entertainment

Ge Pamungkas Lawan Pembajakan dengan Cara yang Asyik

Fimela.com, Jakarta Semenjak dahulu pembajakan sudah menjadi gurita raksasa dalam industri hiburan. Tak hanya di Indonesia, di dunia pun berlaku hal yang sama. Aktor Ge Pamungkas pun mengatakan tak gampang melawan iming-iming harga murah dari aksi pembajakan.

Menurutnya, pembajakan harus dilawan dengan sebuah konten yang menawarkan harga yang lebih murah atau malah gratis. Seperti ketika filmnya, Susah Sinyal yang akan hadir di iflix dan bisa dinikmati secara gratis.

"Setidaknya kita bisa melawan pembajakan, gimana cara melawan sesuatu yang murah dengan lebih murah, apa yang lebih murah yaitu gratis, kaya gitu," kata Ge Pamungkas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

 

Setelah sukses di bioskop dengan torehan angka penonton hingga 2,1 juta, film Susah Sinyal menjadi pilihan dari pihak iflix sebagai bagian dari iflix Original. Diputar secara gratis, pengguna bisa mengakses film tersebut mulai 25 Mei 2018 pada pukul 00.00 WIB.

"Kebanyakan kalau mau nonton film Indonesia ya beli dvd-nya atau vcd-nya dan itu pun bajakan kaya sayang aja kan, dengan adanya iflix ngeluarin tayangan ini nih, sebuah langkah bagus," tutur Ge Pamungkas.

 

Pilihan Kedua

Dibandingkan dengan film produksi Hollywood, film Indonesia masih menjadi pilihan kedua. Tak jarang ketika film-film Indonesia hanya bertahan beberapa minggu saja di bioskop karena sepinya penonton.

Sementara itu, bagi orang-orang yang memiliki kesibukan padat seperti Ge Pamungkas, tentunya tak sembarang waktu bisa ke bioskop. Namun, sekalinya ke bioskop untuk melihat film Indonesia incaran, ternyata sudah turun layar.

"Jadi dengan adanya iflix ini ngebuka peluang banget buat gue, buat orang-orang di luar sana yang pengen nonton film Indonesia tapi pas gak ada waktu. Seperti gue yang pernah sibuk syuting, pas ke bioskop ternyata sudah gak ada," tukas Ge Pamungkas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading