Sukses

Entertainment

Tahun Depan, Ayudia Bing Slamet Akan Ajarkan Puasa pada Anak

Fimela.com, Jakarta Banyak orangtua menginginkan buah hatinya untuk ikut berpuasa di bulan Ramadan. Namun jika umur sang anak belum mencukupi, sebagai orangtua tak bisa memaksakan anaknya untuk menjalani ibadah tersebut. Seperti halnya yang dilakukan pasangan Ayudia Bing Slamet dengan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto).

Menurut pasangan yang menikah pada 13 September 2015 ini, anaknya, Dia Sekala Bumi masih terlalu kecil. Pasalnya baru hari ini, Kamis (24/5/2018) Sekala genap berusia 2 tahun.

 

"Belum (ajarin puasa karena masih kecil). Baru ikutin kita ngomong saja. Mungkin mengerti tapi belum bisa ucapin balik. Mungkin tahun depan diajarinnya puasa," tutur Ayudia Bing Slamet saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Meski belum puasa, Ayudia bercerita bahwa Sekala pernah ikut sahur bersama di pertama kali puasa. Namun sekarang sudah tak dilakukan lagi.

"Pas pertama puasa, Sekala tidur cepet dan bangun jam 3-an akhirnya kita bangun kecepatan. Kita tanya Sekala kok bangun emangnya mau sahur dan dia jadi ngomong 'sahun' terus. Terus sahur besok-besoknya tidur (nggak ikut sahur)," cerita Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading