Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ussy Sulistiawaty, Nagita Slavina, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ussy Sulistiawaty yang kabarnya sudah siap untuk berhijrah. Belakangan, Ussy memang kerap mengikuti kajian tentang agama yang dianutnya. Bahkan satu bulan sekali, ia menggelar pengajian untuk membahas berbagai macam tentang Islam. Dalam sebuah postingan, terlihat ia bersama Ustaz Derry Sulaiman.

Dalam sebuah postingan, Ustaz Derry pernah mengunggah foto Ussy Sulistiawaty tengah mengenakan cadar. Postingan tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Namun rupanya Ussy punya jawaban tersendiri. Ia mengaku saat itu sedang mencoba mengenakan cadar.

 

Ussy mengaku saat ini memang belum siap untuk mengenakan hijab dan bercadar. Namun ia berusaha untuk terus memperbaiki diri dahulu. Ke depan, menurut Ussy, ia akan mengenakan hijab dan sekaligus bercadar.

Perihal berhijrah, Ussy Sulistiawaty memang ingin mengajak sang suami, Andhika Pratama. Namun rupanya pasangan tersebut masih terus berusaha memperbaiki diri dahulu, sampai akhirnya nanti benar-benar siap untuk berhijrah.

 

Kebiasaan Nagita Slavina yang buat terkejut

Sudah sekitar empat tahun, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membina rumah tangga. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina tentu sudah mengalami suka dan duka bersama sang suami tercinta. Banyak tantangan yang dihadapi pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak itu.

Dalam sebuah program yang dipandu Hotman Paris Hutapea, Raffi Ahmad menceritakan ada hal yang banyak orang tidak tahu tentang Gigi di rumah, terutama saat keduanya bertengkar. Gigi rupanya kerap menyampaikan ingin berpisah, jika terjadi silang pendapat.

Jika sudah begitu, Raffi Ahmad meminta Nagita Slavina untuk mengingat anak. Hal itu, menurut Raffi Ahmad yang kerap meredakan emosi Nagita Slavina.

 

Maia Estianty dibilang mirip Marsha Aruan

Maia Estianty lagi-lagi mendapat pujian dari netizen perihal kecantikannya di usia yang sudah semakin matang. Selain itu, netizen juga berpendapat, wajah kekasih Al Rumi, Marsha Aruan mirip sekali dengannya.

Bahkan, Maia Estianty juga berkhayal, andaikan Marsha Aruan adalah anak perempuannya melalui sebuah postingan. Netizen langsung mendoakan supaya Marsha bisa segera menjadi menantunya.

Berita tentang Ussy Sulistiawaty, Nagita Slavina dan Maia Estianty, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading