Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Di Sebelah Ada Surga Eps 10, Tayang Hari Ini, 26 Mei 2018

Bintang.com, Jakarta Sinetron Di Sebelah Ada Surga yang tayang di SCTV selama bulan Ramadan ini sudah memasuki episode 10. Di hari Sabtu (26/5/2018) dini hari ini, diceritakan  Zaki baru sampai musala, Nurul langsung memberondong Zaki dengan pertanyaan soal sabotase ruko Pak Jono.

Zaki kaget, dan jelas mengelak karena dia memang nggak melakukan apa-apa. Tapi kata Paijo dan Abdur semalam Zaki dikasih duit Pak Brata. Azam yang lagi ngepel, malah mau minta duit itu, tapi nggak boleh sama Nurul.Di rumahnya, Roy seneng banget, dia kasih duit sama beberapa anak buahnya yang semalam udah berhasil sabotase tokonya Andika.

Meski begitu Pak Brata masih nggak puas sama kerjanya Roy. Lalu Cindy muncul, mereka langsung menghentikan obrolan soal ruko. Cindy pamit ke kampus.

Setelah itu Pak Brata kembali omelin Roy. Kalau dua hari ini gagal, Pak Brata akan bertindak sendiri. Ruko Andika sudah berhasil dibuka. Andika, Gading dan Uus jadi kesal melihat kelakuan Pak Jono dan Pak Solah yang ngegombalin Ceu Lilis di warung sate.

Untungnya Ceu Lilis, Pak Jono dan Pak Solah lagi serius membahas soal sabotase toko Pak Jono, jadi ngak denger keributan di toko sebelah. Ceu Lilis usul hal ini harus dilaporin ke polisi. Pak Jono dan Pak Solah nahan Ceu Lilis, dengan alasan rapat soal ruko belum beres. Tapi Uus tahu modus kedua bapak-bapak itu.

Uus tetap maksa Emaknya supaya pulang.  Di kampus Andini malah asik ngerumpi sama Roy. Rayuan maut Roy bikin Andini klepek-klepek. Ida datang dan ajak Andini pulang bareng. Ida ngiri sama Andini.

Andini jadi kasihan sama Ida. Roy akhirnya memperbolehkan Ida ikut mobilnya, dengan syarat di perjalanan nanti Ida nggak boleh ganggu suasana antara Roy dan Andini. Ikuti terus serial Di Sebelah Ada Surga yang tayang tiap hari jam 04.00 WIB selama Ramadan di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Mengenal 5 Pemeran Film Bumi Manusia dan Karakternya
Artikel Selanjutnya
Emilia Clarke Absen di Premier Solo: A Star Wars Story Karena Royal Wedding