Sukses

Entertainment

Editor Says: Heboh Istri Virgoun Bercadar

Fimela.com, Jakarta Belakangan Inara Idola Rusli, istri Virgoun menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran keputusannya mengenakan cadar. Sebuah video yang diposting Ustaz Derry Sulaiman menunjukkan momen Inara tengah dipasangkan cadar oleh istri Ustaz Derry. Virgoun menyaksikan tak jauh dengan senyum mengembang.

Mungkin banyak orang, seperti saya, tidak menyangka Inara akan mengenakan cadar. Padahal masih kental dalam ingatan bagaimana Inara dan sejumlah rekannya yang tergabung dalam girlband Bexxa tampil seksi memukau tahun 2012 lalu. Girlband Bexxa berdiri tahun 2011 setelah era kesuksesan Cherrybelle. Bexxa digadang-gadangkan jadi girlband yang bisa menguasa pasar. Namun, nyatanya seiring meredupnya pamor girlband, para personel Bexxa pun terpecah belah.

 

Bukan bertengkar, namun ada yang menekuni bidang lain. Salah satunya Inara yang memilih untuk terjun ke dunia akting. Tahun 2014, wajah Inara sudah wara wiri di layar kaca. Ia pernah tampil di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Inara bahkan pernah ikut membintangi sinteron fenomenal, Ganteng-Ganteng Srigala bersama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, namun hanya beberapa episode saja. Kemudian ia pernah tampil di beberapa FTV.

 

Namun kemudian, melalui perjalanan ruhaninya, ia kemudian memutuskan untuk mengenakan hijab dan mengerem aktivitasnya di dunia hiburan. Terlebih ia merasa, Starla sang buah hati, masih memerlukan perhatiannya.

Menjadi seorang ibu rumah tangga, ternyata memberikan berkah bagi Inara. Keputusannya itu dirasa tepat lantaran karier sang suami, Virgoun makin moncer di dunia musik Tanah Air. Single Surat Cinta Untuk Starla meledak, dilanjutkan dengan Bukti. Jadwalnya pun sangat padat.

 

Inara temukan kebahagiaan bersama Virgoun

Inara mungkin juga tak terbayang, bisa menjalani kehidupan yang belakangan kuat dengan nilai dan pelajaran agama. Memiliki suami seorang mualaf, tentu membuat Inara juga harus banyak belajar dan belajar banyak tentang ilmu agama yang mungkin belum diketahuinya selama ini.

Seiring berjalannya waktu, perjalanan kehidupan akhirnya membawa keduanya pada titik pendalaman tentang agama yang cukup dalam. Terlihat dari kehidupan Virgoun dan Inara yang jauh dari kemewahan, meski Virgoun berjalan dengan kesuksesan. Disebut-sebut dari lagi Surat Cinta untuk Starla dan Bukti, Virgoun menghasilkan miliaran rupiah. Belum lagi jadwal manggung yang padat.

 

Virgoun dan Inara tak hanya sosok bersahaja yang tak pamer kekayaan, termasuk di media sosial. Virgoun yang telah menjelma menjadi penyanyi papan atas, sepertinya tahu betul bahwa memamerkan harta kekayaan adalah hal yang ditentang agama.

Kembali ke Inara yang mengenakan cadar. Melalui curahan hatinya pada Ustaz Derry Sulaiman, Virgoun seakan ingin memberikan pesan, bahwa sebuah kelebihan (baca: kecantikan) memang bukan untuk dipamerkan, melainkan untuk dinikmati hanya pada yang berhak.

 

Sama seperti harta kekayaan yang diperoleh Virgoun. Selain tidak terlihat pamer, kabar yang beredar, tanpa gembar gembor media, Virgoun selalu memberikan sumbangan kepada ratusan orang yang membutuhkan, saat Ramadan tiba.

Memang, jika Tuhan sudah memberikan hidayah, tak satupun mahluk yang bisa mencegahnya. Virgoun dan Inara, telah mendapatkan hidayah itu. Semoga selalu dalam Lindungan Tuhan Bang Virgoun dan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading