Sukses

Entertainment

Selama Puasa Ramadan, Syahrini: Hari Tanpa Tawa Itu Sia-Sia

Fimela.com, Jakarta Segala aktivitas yang baik dan positif selama Ramadan bisa mendapatkan pahala. Bukan hanya menunaikan ibadah puasa atau solat, tidurpun bisa menjadi pahala. Hal itu dipercaya oleh penyanyi Syahrini.

Tak hanya itu, Syahrini juga percaya jika berbuat baik kepada orang akan mendapat pahala seperti memberikan senyuman kepada orangtua, sahabat ataupun kerabat. Oleh karena itu, ia menyarankan agar selama ramadan tetap tersenyum.

"Hari tanpa tawa itu sia-sia. Puasa juga harus banyak senyum karena bagian dari ibadah. Banyakin ketawa kayak Incess ya khaan, selamat puasa!" tulis Syahrini sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.
 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Tak hanya itu, Syahrini pernah memberikan semangat di awal puasa agar seluruh umat muslim selalu tersenyum bahagia selama menunaikan ibadah puasa.

"Tersenyumlah karena kamu cantik. Tersenyumlah karena kamu muslim. Tersenyumlah karena kamu berpuasa. Dan, tersenyumlah karena kamu punya Allah," tulis Syahrini.

Beragam komentar untuk Syahrini

Unggahan dan keterangan foto Syahrini menuai beragam komentar. Warganet pun turut memberi dukungan dan doa untuk pelantun Sesuatu tersebut.

"Ngakak jumpalitan kayak kuda lumping ye nek bruakakaka," tulis netizen nyaiwaringin. Sahut akun nurulhasanahbasri. "Klo ga ada beban emg enk ketawa teh... Coba klo hidup dlm keterpurukan mo senyum dikit az susah apa lg ketawa.. semoga bisa happy terus kaya teteh...,". Timpal netizen, evi.okta di kolom komentar Syahrini. "Senyum di mulut blm tntu senyum di hati,".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading