Sukses

News & Entertainment

'Meski Dalam Gelap', Kado Romantis Syahnaz untuk Jeje

Bintang.com, Jakarta Setelah lama saling mengagumi sebagai pacar, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda resmi menikah pada 21 April lalu. Pasangan ini pun semakin romantis terhadap satu sama lain.

Pernikahan tersebut juga berdekatan dengan ulang tahun Jeje yakni pada 22 April. Syahnaz pun telah menyiapkan kado romantis, yakni sebuah lagu romantis.

Meski Dalam Gelap, begitu judul lagu yang dipilih Syahnaz untuk lagunya. Setelah beberapa lama, lagu tersebut akhirnya dijadikan single oleh adik Raffi Ahmad ini.

Pada Jumat, 25 Mei kemarin video itu resmi diunggah melalui channel Rans Entertainment. Para netter dibuat galau dengan kata-kata romantis Syahnaz untuk Jeje.

2 dari 3 halaman

Suprise Romantis

"Dear suamiku Jeje.. Sebelum kamu lihat ini aku mau minta maaf karena aku buat ini tanpa sepengetahuan kamu. Aku cuma ingin ngasih kejutan ke kamu dengan cara yang berbeda. Aku berharap semoga kamu suka ya," kata Syahnaz di awal video.

Meski sederhana, kata-kata itu ampuh membuat baper para netizen. "Lagu nya enk bgt kesentuh ngt poko nya baper bgt semoga ka nanas sm ka jeje langgeng sampe kakek nenek aminn," tulis salah satu fans.

3 dari 3 halaman

LIbatkan Nagita Slavina

Meski Dalam Gelap merupakan curahan hati Syahnaz kepada sang suami. Ia yang menuliskan lirik romantis, menceritakan tentang dirinya yang mungkin belum sempurna, tapi akan jadi pribadi lebih baik dengan bimbingan sang pendamping.

Selain itu, dalam pembuatan lagu ini Syahnaz dibantu oleh kakak iparnya, Nagita Slavina selaku Executive Producer. Bagaimana komentar kalian tentang tembang romantis tersebut?

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahnaz Sadiqah Ingin Jadi Ibu Kos
Artikel Selanjutnya
Cetarnya Syahnaz Sadiqah dengan Lipstik Merah yang Memesona