Sukses

Entertainment

Sah, Aline Adita Menikah dengan Kekasih Bulenya di Bali

Fimela.com, Jakarta Melepas masa janda selama tak kurang dari 10 tahun, Aline Adita menerima pinangan sang kekasih, James Midgley. Bahagia tak terkira sepertinya tengah erat membebat pasangan yang sudah berpacaran selama 4 tahun tersebut.

Selama itu, sebagaimana diketahui, keduanya terpisah jarak Indonesia-Australia. Penantian panjang sebelum akhirnya menikah seperti terbayar tuntas, Aline terlihat tersenyum ketika berjalan menuju altar.

Diantar sang ayah, perempuan 37 tahun itu kemudian menggenggam tangan James yang telah menyambutnya. Meski angin berhembus sangat kencang, namun Aline dan James mengikuti prosesi pemberkatan pernikahan dengan khidmat.

Berlangsung terttutup, pesta pernikahan ini hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan teman-teman dekat dari kedua mempelai. Dari kalangan artis tampak Shanty Paredes, Rianti Cartwright dan Happy Salma turut hadir.

Setelah pemberkatan nikah, pesta resepsi Aline Adita dan James Midgley langsung diselenggarakan. Keduanya sama-sama dilangsung di ruang terbuka di salah satu sudut Bali. Dalam sebuah video, terlihat keduanya bergandengan mesra.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading