Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Minta Istri Tinggalkan Pekerjaannya, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa bulan sejak Lisya Nurrahmi menerima pinangan Tommy Kurniawan. Sebagaimana diketahui, sementara Tommy aktif di dunia hiburan, perempuan asal Aceh itu berprofesi sebagai pramugari

Belum lama ini, Tommy mengungkap bila dirinya ingin Lisya meninggalkan pekerjaan sebagai pramugari. Bukan tanpa sebab, lelaki kelahiran Jakarta, 33 tahun silam itu ingin sang istri lebih fokus mengurus keluarga.

Pasal, pekerjaan Lisya sebagai pramugrari membuatnya harus keluar rumah dalam waktu yang tak bisa dikatakan singkat. Hal inilah yang membuat Tommy akhirnya ingin sang istri berhenti dari pekerjaannya.

"Biar lebih fokus sama suami. Soalnya gini, license-nya dia itu kan pesawat yang terbangnya ke pulau-pulau kecil. Jadi, kalau terbang 4 hari, 5 hari, 7 hari, kan kasihan suaminya," ucap Tommy seperti dikutip dari salah satu media online, Minggu (27/5).

Padahal, sebagaimana diberitakan sebelumnya, istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi, harus bertanggung jawab terhadap pekerjaannya hingga selesai kontrak pada Januari 2019. Karena keterikatan kerja pula, Tommy dan Lisya menunda momongan.

Tommy Kurniawan Siapkan Kegiatan untuk Sang Istri

Meminta Lisya Nurrahmi berhenti dari pekerjannya sebagai pramugrari, Tommy Kurniawan mengaku sudah mempersiapkan kegiatan untuk sang istri. Aktivitas ini, disebut Tommy, dimaksudkan agar Lisya tak bosan.

"Kebetulan setelah berhenti, saya sudah menyiapkan juga kegiatan untuk dia. Sudah saya siapkan dari sekarang. Kan gini, orang yang bisa kerja, tiba-tiba di rumah, diam kan nggak enak. Jadi, saya sudah menyiapkan kegiatan untuk dia dari sekarang," tutur Tommy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading