Sukses

Entertainment

Aline Adita Menikah Lagi Usai 10 Tahun Menjanda

Fimela.com, Jakarta Sudah secara resmi Aline Adita menerima pinangan sang kekasih, James Midgley, pada Sabtu (26/5). Momen bahagia yang berlangsung di Bali itu juga sekaligus jadi waktu sang model menyudahi masa janda selama tak kurang dari 10 tahun.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, perempuan 37 tahun itu memang sudah pernah menikah dengan Aditya Tumbuan. Di usia pernikahan ke-5 tahun, yakni sekitar tahun 2008, keduanya memutuskan berpisah.

Namun, itu cerita lalu. Kini, Aline tengah berbahagia, lantaran sudah membuka satu lagi lembaran baru di hidupnya. Lewat sebuah video yang tersebar di media sosial, perempuan kelahiran Jakarta itu tak bisa menyembunyikan senyum bahagia sewaktu berjalan ditemani sang ayah menuju altar.

Kendati angin yang bertiup tampak begitu kencang, lantaran memang berlangsung di luar ruang, baik Aline maupun James, keduanya tetap tampak khidmat menjalani proses pemberkatan pernikahan mereka.

Seperti diketahui, baik pemberkatan maupun resepsi, perayaan pernikahan Aline Adita dan James Midgley berlangsung terttutup. Perayaan penuh haru bercampur bahagia ini hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman-teman dekat.

Selebriti yang Hadir di Pernikahan Aline Adita-James Midgley

Di antara tamu undangan yang kedapatan hadir, ada juga beberapa teman artis di pernikahan Aline Adita dan James Midgley. Dari kalangan seleb tampak Shanty Paredes, Rianti Cartwright, dan Happy Salma turut datang.

Dalam sebuah unggahan, Shanty pun memberi ucapan selamat untuk Aline. "Congrats to @aline_adita and James, you guys make a very stunning beautiful couple. We love you and wishing you all the very best in life, eternal love, lots of blessing (Selamat untuk @aline_adita dan James, kalian adalah pasangan yang sangat serasi. Kami menyayangi kalian dan berharap kalian mendapat segala yang terbaik di hidup, cinta tak terbatas, dan begitu banyak berkat)," tulisnya di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading