Sukses

Entertainment

Di Depan Hotman Paris, Tukul Arwana Ungkap Hubungannya dengan Meggie Diaz

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup lama sejak kabar kedekatan Tukul Arwana dengan pedangdut, Meggie Diaz, terdengar ke telinga publik. Namun, keduanya tak pernah memberi keterangan gamblang terkait isu hubungan spesial di antara mereka. Hingga belum lama ini, Tukul bicara blak-blakan di depan Hotman Paris Hutapea.

Bersama Meggie, Tukul kedapatan menjadi bintang tamu acara talkshow yang dipandu sang pengacara. Tak berlama-lama, Hotman pun mengajutkan pertanyaan to the point terkait kedekatan keduanya.

"Aku langsung nanya to the point deh. Kira-kira kapan diresmikan hubungan ini (Tukul dan Meggie)?" tanya Hotman pada Tukul. Mendengar pertanyaan itu, Meggie terlihat tersipu malu, sementara ayah tiga anak itu langsung memalingkan pandangan.

"Kalau saya sih nurut dia aja, mengalir aja gitu," jawab Tukul. "Oh jadi memang ada hubungan spesial?" timpal co-host acara tersebut. "Ya semua nggak mudah seperti itu. Kan saya punya anak, harus tanya ke anak. Saya senang, kalau anak saya tidak, bagaimana?" imbuhnya.

Ketika kembali ditegaskan bilamana Tukul Arwana dan Meggie Diaz memiliki hubungan spesial, lelaki 54 tahun itu lagi-lagi memberi jawaban mengambang. "Lho, kalau asmara sih namanya rezeki jangan ditolak, toh. Apakah saya maksa dia? Apakah saya terpaksa? Nggak," tutur Tukul. 

 

Hotman Paris Hutapea Beri Selamat pada Tukul Arwana

Pernyataan demi pernyataan yang dilontarkan Tukul Arwana membuat Hotman Paris Hutapea menyimpulkan bahwa memang ada sinyal positif di hubungan sang pelawak dan Meggie Diaz, namun masih butuh waktu.

"Artinya dia sudah setuju, tapi butuh waktu, tapi sudah mengarah. Salam dulu dong, selamat ya," kata Hotman sambil mengajak Tukul salaman. "God bless you (Tuhan memberkatimu), semoga hari perkawinan segera," tutup Hotman sembari bersalaman dengan Tukul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading