Sukses

Entertainment

Hugh Grant dan 5 Seleb Hollywood yang Menikah di Usia Senja

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Hugh Grant. Di usianya yang sudah 57 tahun, peraih Golden Globe tersebut akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Anna Eberstain, Jumat (25/5) lalu.

Grant dan Anna menikah setelah bulan lalu resmi bertunangan. Pasangan ini pun diketahui telah dikaruniai tiga anak selama enam tahun menjalin asmara. Terpaut usia 18 tahun, nyatanya tak menjadi penghalang sejoli ini untuk hidup bersama.

Selain Hugh Grant, berikut lima seleb Hollywood yang menikah di usia senja.

1. George Clooney

Sama seperti Hugh Grant, George Clooney juga sempat menyatakan tak ingin menikah. Namun, pertemuannya dengan Amal Alamuddin mengubah pandangan Geroge. Mereka pun akhirnya resmi menikah pada 27 September 2014 dan telah dikaruniai anak kembar. Kala menikah dengan Amal, usia George sudah 53 tahun.

2. Harrison Ford

Harrison Ford melepas masa duda pada usia 68 tahun. Pemain Star Wars itu menikahi Calista Flockhart, yang berusia 22 tahun lebih muda darinya pada 2010 lalu.

"Aku berusia 60 tahun ketika jatuh cinta pada Calista. Yang mengejutkanku adalah aku masih bisa membangun hubungan jangka panjang dan membuat komitmen yang serius. Dengan anak-anakku, dalam kehidupan pribadi atau pekerjaanku, dan aku mencoba belajar dari kesalahan dan berkembang," ujar Harrison Ford pada Hello!.

3. James Brolin

James Brolin menikah dengan Barbra Streisand pada 1998 lalu. Kala menikah, baik Brolin maupun Barbra sudah berusia lanjut. Kala itu, Barbra berusia 58 tahun, sementara Brolin 58 tahun.

4. Paul McCartney

Tak pernah terbayangkan oleh musisi Paul McCartney menikah di usia senja. Setelah perceriannya dengan Heather Mills pada 2008, McCartney menikah lagi dengan pebisnis, Nancy Shevell, di usianya yang sudah 68 tahun pada 2011 lalu. Pernikahan sejoli ini pun digelar sederhana di London, Inggris.

5. Ellen DeGeneres

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-50, Ellen DeGeneres memutuskan untuk menikahi kekasih wanitanya, Portia DeRossi. Sebelumnya, DeGeneres pernah menjalani hubungan asmara sejenis dengan beberapa aktris seperti Anne Heche dan Alexandra Hedison.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading