Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Duet Bareng Via Vallen Nyanyi Lagu Sayang

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculan bersama lagu Sayang, nama Via Vallen seketika melesat dan menjadi sorotan publik. Namun ternyata, popularitas Via juga berhasil memikat Nagita Slavina. Hal ini terbukti lewat sebuah video kebersamaan mereka.

Tidak hanya berbincang, Via Vallen dan Nagita Slavina juga menyuguhkan aksi lain. Adalah keduanya berduet membawakan lagu Sayang dengan tampil kompak dan memadukan karakter vokal masing-masing.

Video tersebut adalah persembahan istimewa Nagita dan Raffi untuk menyambut satu juta subscribers di akun YouTube mereka. Tidak hanya berduet, Nagita juga menampilkan kebolehannya untuk ngerap lagu dangdut berbahasa Jawa tersebut.

Sebelumnya, Nagita sempat membagikan cuplikan aksi duet dengan Via Vallen lewat akun Instagram pribadi. Sontak, penampilan mereka sukses memukau banyak warganet dan mendapatkan pujian serta ungkapan kekaguman.

Lantas, seperti apa duet antara Nagita Slavina dan Via Vallen saat membawakan lagu Sayang? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Nagita Slavina dan Via Vallen Duet Lagu Sayang

Nagita Slavina membagikan video duet dirinya dan Via Vallen saat membawaka lagu Sayang. Video ini merupakan persembahan Nagita dan Raffi menyambut satu juta subscribers di akun mereka di YouTube. Tidak hanya menyanyi, Nagita juga unjuk kebolehan ngerap lagu Sayang.

"VIA VALLEN X NAGITA . Menyambut sejuta subscriber, kita kasih penampilan yang keren guys, dari salah satu diva dangdut Indonesiaaa @viavallen . Disini Nagita akan ngerap Jowo, hahahhahaha, seruu banget ditambah konten dan look yang keren," demikian keterangan di Instagram Nagita Slavina pada (27/5).

Pujian Warganet untuk Duet Nagita Slavina dan Via Vallen

Video duet Nagita Slavina dan Via Vallen sukses mencuri perhatian banyak warganet. Kolom komentar juga dibanjiri oleh ungkapan kekaguman dan pujian untuk penampilan mereka. Pujian ditujukan untuk aksi ngerap dan vokal Nagita yang apik.

"Memsye suaranya keren," tulis akun ayue.novitasari. "Keren memsye nyanyi lagu sayang," tulis akun nurryhermawan. "Kereeeen Mbak gigi bisa nyanyi dangdut, coba dong lagu dangdut ya melow gitu Hehehe," tulis akun rohayati5011. "Keren bgt Nagita nyanyi dangdut, seksi dan berkelas. cayoo Nagita dan via Vallen," tambah akun banyuleeandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading