Sukses

News & Entertainment

Ringgo Agus Rahman Ceritakan Aktivitas Bjorka Selama Ramadan

Bintang.com, Jakarta Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck belum mengajari anaknya, Bjorka Dieter Morscheck untuk ikut berpuasa di Ramadan 2018. Hal ini dilakukan keduanya, karena umur Bjorka masih 2 tahun.

"Belum karena Bjorka masih 2 tahun ya," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Meski begitu, dirinya pun memberitahu kepada anaknya bahwa di Ramadan ini kedua orangtuanya harus berpuasa. Sehingga jika ditawari makanan baik Ringgo maupun Sabai menolaknya.

"Kadang suka siang dia makan terus nawarin ke gw (babah) gak bisa babab puasa gitu. Entah dia ngerti atau nggak tapi ya dia bisa ngelihat itu," tutur Ringgo Agus Rahman.

 

Bahkan, anaknya juga dilibatkan saat berbuka puasa bersama. Agar sang anak melihat usai berpuasa kedua orangtuanya makan bersama.

"Oh iya kan sekarang gue kaya mungkin dalam omongan, tapi mungkin dia belum ngerti ya apa yang gue omongin. Jadikalau dia ngeliat kenapa ya pas azan magrib orang tuanya kumpul makan berarti dia secara nggak langsung dia tuh kaya sudah ngerti itu udah waktunya buka puasa, "ujar Ringgo.

 

"Kadang kalau Bjorka lagi main pas azan maghrib, kita juga meminta dia untuk ikuti kumpul dulu buat buka puasa," tambah Sabai.

Sekedar tambahan, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menikah pada 7 Juni 2015 lalu di Bali. Sayangnya kala itu, pernikahan tersebut tertutup untuk awak media.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Menarik Plesiran Keluarga Ringgo Agus, Tarra Budiman dan Ayudia Bing Slamet di New Zealand
Artikel Selanjutnya
5 Selebriti Indonesia yang Dijuluki Ayah Impian