Sukses

Entertainment

Seperti Jet Li, Penampilan Stephen Chow Terbaru Bikin Kaget

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan foto terkini dari Jet Li. Aktor laga asal Tiongkok itu terlihat lemah tak seperti sebelumnya. Hal yang sama rupany juga terjadi pada Stephen Chow.

Dalam foto terbarunya yang beredar, sang aktor terlihat memiliki penampilan bak pria 70-an tahun, padahal usianya belum setua itu. Mengenakan kaus dengan jaket dan topi cream, Stephen berpose dengan Zhao Ming, presiden Huawei.

Jika sebelumnya Stephen Chow dikenal dengan tubuh yang kekar, maka tidak dengan sekarang. Aktor asal Taiwan itu terlihat lebih kurus dengan rambut yang sudah mulai memutih. Padahal, pemain Kung Fu Hustle ini masih berusia 55 tahun.

"Sulit dipercaya dia sudah terlihat seperti pria berusia 70-an tahun," komentar seorang netizen yang juga ditimpali oleh penggemar lain kalau bintang seusia Stephen Chow, yakni Tony Leung justru tampak masih muda.

Meski muncul dengan penampilan baru yang mengejutkan, namun para penggemar tetap memberikan dukungan untuk Stephen Chow. Tak sedikit yang mengenang kembali masa kejayaan Stephen Chow saat masih menjadi aktor laga yang tangkas.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading