Sukses

Entertainment

Intip Gaya Nagita Slavina Ngerap Lagu Via Vallen, Sayang

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis multitalenta yang telah terjun dalam berbagai project, baik di dunia seni peran, membawakan acara, hingga tarik suara. Gigi, begitu ia akrab disapa baru-baru ini merilis video menyanyi yang membuat warganet heboh.

Istri Raffi Ahmad ini terlihat mengunggah video dirinya tengah menyanyi bareng pedangdut fenomenal, Via Vallen. Mereka kompak membawakan hits Via bertajuk Sayang. Tidak hanya menyanyi, Gigi bahkan unjuk kebolehan lain.

Gigi mempersembahkan aksinya tengah ngerap lirik lagu Sayang berbahasa Jawa dengan lancar. Usai ngerap, Gigi kembali tampil menyayikan lagu Sayang bersama Via Vallen dengan harmonisasi yang patut diacungi jempol.

Antusias warganet terutama fans Gigi jelas terlihat lewat kolom komentar yang dibanjiri oleh pujian dan dukungan. Mereka menyampaikan kekaguman pada bakat tarik suara Gigi yang telah merilis karya musik, seperti album dan beberapa single tersebut.

Lalu, seperti apa penampilan Nagita Slavina ketika ngerap lagu Sayang dari Via Vallen? Yuk, mengintip aksi Gigi saat ngerap seperti berikut ini.

Nagita Slavina Ngerap Lagu Via Vallen, Sayang

Nagita Slavina terlihat mengunggah video sedang berduet dengan pedangdut Via Vallen membawakan lagu Sayang. Selain berduet, Gigi, juga menunjukkan aksinya ngerap lirik lagu Sayang yang berbahasa Jawa dengan lancar. Sebelumnya, video diawali dengan Via yang membuka video duet tersebut.

Kemudian, Gigi melanjutkan lirik-lirik selanjutnya dan mantap unjuk kebolehan ngerap di bagian lirik rap lagu Sayang. Via Vallen yang menyaksikan penampilan Gigi turut tersenyum dan bergoyang di samping Gigi.

Persembahan Istimewa Nagita Slavina

Nagita Slavina merilis video duet bareng Via Vallen merupakan salah satu bagian dari persembahan istimewa menyambut satu juta subscribers akunnya di YouTube. "VIA VALLEN X NAGITA . Menyambut sejuta subscriber, kita kasih penampilan yang keren guys, dari salah satu diva dangdut Indonesiaaa @viavallen," tulis Nagita di akun Instagramnya pada (27/5).

"Disini Nagita akan ngerap Jowo, hahahhahaha, seruu banget ditambah konten dan look yang keren," demikian tambah Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading