Sukses

Entertainment

Sahabat Tapi Mesra Ala Cita Citata dan Nassar

Fimela.com, Jakarta Cita Citata dan Nassar sama-sama jomblo. Kedekatan mereka jadi gampang dicurigai oleh penggemarnya. Termasuk saat saat Nassar mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Foto tersebut menunjukkan Nassar sedang bersama Cita Citata.

Gara-gara foto tersebut, Cita Citata baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Nassar. Bahkan banyak yang mendoakan keduanya dapat berjodoh.

 

 

Memang dalam foto tersebut keduanya terlihat cukup mesra. Cita Citata tampak bersandar ke Nassar. Tak hanya itu saja, Nassar juga membubuhkan stiker hati dalam fotonya tersebut.

Warganet yang melihat foto itu kemudian menjodohkan keduanya. Bagaimana reaksi Cita Citata? "Alaaah, ya namanya duda sama janda," jawab Cita Citata santai saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018).

 

Soal kedekatan mereka, Cita Citata menganggap dirinya hanya sebatas sahabat saja dengan Nassar.

"Sahabat saja, sahabat kita kayak adik-kakak saja, banyak sharing ngobrol biasa saja soal kerjaan. Karena pekerjaan saja sih," tutur Cita Citata.

 

Tak Menutup Kemungkinan

Kendati demikian, Cita Citata enggan memprediksi bagaimana kelanjutan persahabatan itu ke depannya. "Ya enggak tahu ya kalau ke depannya. Tapi yang pasti sih aku berteman saja," jelas Cita Citata.

Saat ini Cita Citata sedang sibuk pomo single terbatunya setelah single religi bertajuk Kehidupan Ini Memilihku. Cita Citata sendiri telah membagikan video lirik single religi Kehidupan Ini Memilihku pada 25 April lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading