Sukses

Entertainment

Selain Akting, Aurelie Moeremans Juga Jago Menyanyi

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans selama ini memang dikenal piawai dalam urusan seni peran. Berbagai karakter telah sukses ia 'hidupkan' dan mainkan sepanjang perjalanan kariernya di industri hiburan Indonesia.

Kendati demikian, aktris berusia 24 tahun ini juga memiliki kecintaan yang besar kepada dunia musik. Hal tersebut nampak dari sederet video cover yang ia buat dan telah dibagikan melalui akun media sosial pribadi.

Tidak hanya menyanyi, Aurelie Moeremans juga mampu memainkan instrumen dengan baik. Ia pun tidak jarang unjuk kebolehan bermain alat musik sembari menyanyikan lagu favorit atau request dari fans setia.

Baru-baru ini, Aurelie Moeremans kembali membagikan aksinya tengah mengcover lagu melalui akun Instagram pribadi. Penampilannya tersebut sukses menyita perhatian dan memukau banyak warganet.

Lalu, seperti apa aksi Aurelie Moeremans yang mengcover lagu? Yuk, simak rangkuman Aurelie yang sedang menyanyi dan bermain alat musik seperti berikut ini.

Aurelie Moeremans Cover Lagu

Meski kerap terlibat berbagai project di dunia seni peran, Aurelie Moeremans nyatanya tidak meninggalkan kecintaannya pada musik. Hal itu nampak dari beberapa video cover terbaru yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Aurelie mengcover lagu request yakni All I Want dari Kodaline sembari bermain piano.

"Banyak yang request lagu ini tadi pagi : #alliwant by @kodaline tell me what you think!," demikian tulis Aurelie Moeremans di Instagram pada (27/5).

Sederet Pujian untuk Aksi Menyanyi Aurelie Moeremans

Setelah Aurelie Moeremans mengunggah video cover menyanyikan kembali lagu Kodaline yang bertajuk All I Want, sederet tanggapan seketika membanjiri kolom komentar. Tidak sedikit dari warganet yang menuliskan pujian dan kekaguman mereka untuk aksi Aurelie Moeremans.

"Suaranya bagus kak," tulis akun arlintangrofiqoo. "Memang Aurelie orangnya cantik dan suaranya enak untuk didengar," tulis akun ramacinta1303. "Keren banget sumpah," tulis akun aat_suryatma0712. "keren kak, berbakat sekali," tambah akun yuneechocoluv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading