Sukses

Entertainment

Percaya Engga? Ternyata Syahrini Takut ke Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Bogor, Syahrini selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Namun siapa sangka, dibalik wajah cantiknya, wanita 35 tahun itu mengaku tidak pernah melakukan perawatan ke dokter kecantikan. Ah masak sih?

Kamu boleh percaya, boleh tidak. Tetapi seperti itulah pengakuan perempuan yang senang sekali disapa Princes atau Inces ini. "Believe it or not, aku enggak pernah perawatan ke klinik (kecantikan)," ucap Syahrini di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Bahkan, mantan lawan duet Anang Hermansyah tersebut mengatakan jika tipe kulit wajahnya tidak cocok dengan perawatan yang terlalu berlebihan.

"Sekalinya perawatan, muka aku malah hancur hasilnya. Jerawatan, beruntusan," tuturnya.

Beruntung, tipikal muka Syahrini tak termasuk yang rewel soal perawatan. Maka dari itu, ketimbang mengeluarkan biaya khusus untuk ke dokter kecantikan, Syahrini memilih untuk melakukan perawatan wajah secara alami.

Natural

Syahrini memilih perawatan alami alias natural saja untuk menjaga kulit mukanya. "Alhamdulillah enggak punya masalah di kulit karena enggak pernah dimacam-macamin. Habis acara pulang, bersihkan wajah menggunakan pembersih, terus cuci muka pakai sabun pembersih muka," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading