Sukses

Entertainment

Setelah 15 Tahun, Kontrak Eksklusif Shandy Aulia Berakhir

Fimela.com, Jakarta Nama Shandy Aulia berhasil menapaki panggung hiburan tanah air berkat perannya sebagai Tita dalam film Eiffel...I’m in Love yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films.

Sejak bermain di film yang dirilis pada 2003 itu, Shandy selalu membintangi berbagai judul film dan ratusan episode sinetron olahan perusahaan milik Ram Soraya ini. Tanpa terasa 15 tahun telah berlalu, rupanya Eiffel...I’m in Love 2 menjadi kerjasama terakhir Shandy dengan rumah produksi yang membesarkan namanya tersebut.

Wanita berusia 30 tahun ini mengaku sudah menyelesaikan kontrak eksklusifnya. "Saya sudah menyelesaikan kontrak dengan baik-baik. Nggak ada masalah apa-apa, cuma habis kontrak aja," kata Shandy ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Meski tak lagi menjalin hubungan kerja dengan Soraya Intercine Films, Shandy tetap menjalin silaturahmi dengan orang-orang yang berjasa dalam karirnya. Ia tidak akan melupakan bagaimana dirinya digembleng selama bertahun-tahun hingga menjadi salah satu aktris papan atas negeri ini.

"Saya rasa setiap pekerjaan dengan siapa pun di mana aja pasti ada plus dan minus. Tapi saya very appreciated dengan Soraya Intercine Films karena saya dari awal karir sama Pak Ram, banyak banget belajar mengenai film, Pak Ram sudah seperti ayah saya sendiri," tutur Shandy Aulia.

“Jadi walaupun nggak bekerja sama lagi, saya akan tetap appreciated dan nggak akan pernah lupa karena saya sudah 15 tahun sama mereka," tuntas aktris cantik ini. Shandy Aulia sendiri akan bermain dalam film terbarunya yang berjudul Rasuk dan diproduksi MD Pictures.

 

Reporter: Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading