Sukses

Entertainment

Potret Romantisme Pernikahan Aline Adita dan James Midgley

Fimela.com, Jakarta Aline Adita resmi dipersunting pria pujaan hatinya James Midgley pada Sabtu, (26/5/2018). Hari bahagia-nya yang digelar di Pulau Dewata, Bali tersebut sekaligus melepas status Aline Adita sebagai janda selama 10 tahun silam.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Aline Adita pernah menikah dengan pria bernama Aditya Tumbuan. Namun perempuan berusia 37 tahun memutuskan berpisah pada tahun 2008 di bercerai di PN, Jakarta Selatan.

Masa lalu tinggal kenangan karena Aline Adita akan memulai membina rumah tangga tangga dengan James Midgley. Momen bahagia tersebut, Aline terlihat bahagia ketika menuju altar.

Nuansa alam dan pemandangan pantai menjadi saksi pernikahan Aline dan James. Meski angin berhembus kencang namun mereka tetap menikmati jalannya prosesi pernikahan secara khusyuk.

Prosesi pernikahan, Aline Adita dan James Midgley, mereka hanya mengundang keluarga, sahabat dan kerabat terdekat. Dari kalangan artis hanya tampak Rianti Cartwrigh, Shanty Paredeas dan Happy Salma.

Pernikahan kedua Aline Adita

Ini adalah pernikahan kedua bagi Aline. Sebelumnya ia pernah membina rumah tangga dengan Aditya Tumbuan. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama lima tahun. Kini, untuk kedua kalinya, Aline melangkah ke depan altar dengan diantar oleh ayahnya.

James pengusaha asal Australia

Ini dia James Midgley, pengusaha asal Australia yang sudah mencuri hati Aline Adita sejak empat tahun lalu. Selama ini Aline dan James menjalani hubungan Indonesia - Australia.

James sudah melamar Aline sejak tahun lalu

James sudah melamar Aline sejak tahun lalu. Setelah menyatakan 'ya' pada lamaran James, Aline mulai mempersiapkan pesta pernikahannya dan memilih Bali sebagai tempat bertukar janji. Meski angin cukup kencang dan membuat veil Aline harus dipegangi oleh pendamping pengantinnya, namun acara pemberkatan tetap berlangsung dengan lancar.

Langit dan laut Bali jadi saksi bisu pernikahan Aline dan James

Langit dan laut Bali yang cantik menjadi latar belakang pernikahan yang digelar di salah satu hotel cantik ini.

Ekspresi Aline dan James setalah resmi menikah

Setelah resmi menjadi suami istri, begini ekspresi Aline dan James. Bahagia jelas ada di wajah pasangan yang sangat serasi ini.

Aline dan James diperkenalkan oleh Indah Kalalo

Aline dan James diperkenalkan oleh Indah Kalalo. Setelah cukup lama menjalin hubungan, akhirnya Aline memperkenalkan James kepada keluarganya dan mendapatkan restu.

Aline Adita restu dari keluarga

Dengan restu dari keluarga, akhirnya Aline mantap menikah dengan James. Kedua orangtua Aline pun mendampingi selama prosesi pernikahan.

Aline Adita belum memikirkan tinggal di Australia

Setelah menikah, Aline belum membeberkan rencananya. Apakah ia akan ikut James pindah ke Australia ataukah tetap menjalani hubungan jarak jauh seperti sebelumnya?

Aline dan James super bahagia

Yang pasti, sekarang mereka berdua sangat bahagia. Pernikahan ini menjadi awal baru bagi pasangan yang selalu saling mendukung ini.

Selamat untuk Aline dan James

Selamat atas pernikahannya, Aline dan James. Semoga langgeng dan selalu membawa kebahagiaan bagi kalian berdua. (Wulan Noviarina/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading