Sukses

Entertainment

Minta Maaf pada Dewi Perssik, Angga Wijaya Ungkap Momen Ijab Kabul

Fimela.com, Jakarta Kisruh di rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kiranya belum jua mereda. Konflik ini bahkan sampai mengungkap momen ijab kabul mereka pada September lalu di Jember, Jawa Timur, ke tengah publik.

Sebagaimana diketahui, dalam sebuah video di akun Instagram Angga, momen di mana mereka mengikat janji suci pun diunggah. Bukan sebuah ketidaksengajaan, Angga sepertinya ingin mengingatkan sang istri akan momen sakral yang sudah mereka lewati.

Di kesempatan itu pula, ia menyampaikan maaf untuk perempuan yang semula hanya rekan kerjanya tersebut. "Apa neng @dewiperssikreal nggak ingat ini? Maafkan aa neng," tulisnya di keterangan video.

 

A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88) on

Kendati sempat bungkam, sebelumnya, lewat sebuah posting-an di Instagram, lelaki yang merupakan manajer Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, itu menegaskan, tak ada perempuan lain, selain sang istri, di pikirannya.

"Anjing menggonggong kafilah berlalu. Biarlah mereka berbicara apa, yang penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yang ada dalam pikiran aku selain kamu @dewiperssikreal. Kamu yang selalu aku pikirkan. Tidak ada yang lain," tulis Angga Wijaya untuk istrinya, Dewi Perssik.

Permintaan Dewi Perssik pada Angga Wijaya

Menanggapi komentar Angga Wjaya yang menyebut tak ada perempuan lain, Dewi Perssik meminta suaminya memuliakan istri. Juga, pedangdut 32 tahun tersebut mengatakan supaya Angga menyelesaikan masalah secara gentle.

"Terus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem? Tanggung jawab kamu. Teman kamu tuh, PT fitness kamu yang ngajarin nggak baik. Muliakan nama istrimu dan selesaikan secara gentle," balas Depe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading