Sukses

Entertainment

Arti Usia 29 Tahun bagi Afgansyah Reza

Fimela.com, Jakarta Afgansyah Reza baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-29 pada 27 Mei lalu. Seiring usia yang terus bertambah, pelantun lagu Terima Kasih Cinta ini pun merasa sudah semakin tua.

"29 artinya sudah tua gue, " ujar Afgan usai menghibur pasien RSCM Kiara, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (28/5). Namun demikian, anak kedua dari empat bersaudara ini menambahkan, usia yang terus menua membuatnya kian dewasa.

Afgan menaruh harap agar dirinya bisa lebih peduli dengan banyak orang. "Bentar lagi 30, apa ya artinya 29? Lebih dewasa sih dan mungkin harus lebih aware dengan sekitar. Kayak dimulai dengan ini (menghibur pasien rumah sakit)," tutur Afgan.

 

Afgan juga ingin dirinya bisa berguna bagi orang lain. "Mungkin ini juga awal dari hidup saya yang bisa lebih balance, lebih care lagi dengan sekitar. Mudah-mudahan bisa lebih berguna lagi hidup saya buat orang lain. Ya maknanya 29 sih itu," tandasnya.

Di momen ulang tahun, Afgansyah Reza diketahui telah mengadakan perayaan sederhana yang hanya dihadiri sahabat-sahabatnya. Selepas itu, bersama Rossa, Afgan memutuskan menghibur anak-anak di RSCM Kiara dan membuka donasi untuk membantu para pasien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading