Sukses

Entertainment

Penampakan Musalah di Rumah Mewah Anang Hermansyah-Ashanty

Fimela.com, Jakarta Di antara sekian banyak, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty jadi satu yang kerap mendapat lampu sorot atensi publik. Seolah tak habis alasan untuk kembali memunculkan keluarga berjuluk A6 ini ke tengah hangat perbincangan publik.

Kendati kerap memperlihatkan kebiasaan sederhana, namun, sebagaimana diketahui, keluarga ini menempati rumah mewah yang sudah cukup sering mendapat sorotan. Di antara banyak ruang di sana, ternyata juga terdapat musalah.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram Asisten Rumah Tangga (ART) Anang dan Ashanty, rupa ruangan untuk beribadah ini pun tersebar di jagat maya. Lantas, bagaimana penampakan ruangan yang satu ini?

Musala yang cukup mungil itu terlihat cantik dengan nuansa klasik dari wallpaper bermotif floral yang menghiasi dinding. Karpet berwarna merah dengan ornamen berwarna gold ditata rapat sebagai alat salat.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, terdapat Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, anak Anang Hermansyah, juga Ashanty, terlihat ikut belajar beribadah di dalam musala.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading