Sukses

Entertainment

Chemistry Sempurna Ariana Grande dan Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande dan Nicki Minaj jika dilihat dari karakter dan imagenya memang sangat berbeda. Namun justru itulah yang membuat kedua artis ini saling melengkapi satu sama lain.

Chemistry yang terjalin antara Ari dan Nicki rupanya jadi formula yang tepat dalam sebuah karya musik. Hal itu terbukti dari suksesnya single kolaborasi yang melibatkan keduanya. Sejak 2014 ketika ngehitsnya lagu Bang Bang (Ariana, Nicki, Jessie J) hingga Side to Side, pasangan ini kerap jadi favorit.

Para penggemar yang menyukai kolaborasi ini tampaknya akan berbahagia. Pasalnya Ariana baru-baru ini mengumumkan rencana untuk kembali menggaet Nicki Minaj dalam single terbarunya.

Meski tak menyatakan secara langsung, Ariana Grande memberi kabar itu melalui sebuah video singkat. Ia menyanyikan sebuah lagu dengan iringan suara yang sangat familiar, siapa lagi kalau bukan Nicki Minaj.

Album Baru

Ariana Grande dan Nicki Minaj bakal berkolaborasi di lagu bertajuk The Light is Coming. Lagu ini salah satu andalan di album terbaru Ariana, dan menjadi single kedua nantinya.

Belum lama ini Ariana terlebih dulu merilis single emosional No Tears Left to Cry. Kedua single tersebut bakal memberi gambaran pendewasaan Ariana di album keempat, Sweetener.

Kolaborasi Sempurna

Tak hanya perbedaan, Ariana dan Nicki juga punya beberapa kesamaan. Yang pertama cukup jelas, mereka tak ragu untuk tampil seksi di setiap penampilan. Mungkin kebebeasan berekspresi ini jadi salah satu faktor kecocokan di antara mereka.

Selain itu kemampuan vokal Ariana Grande dengan range vokalnya yang luas juga berpadu apik dengan rap Nicki Minaj dengan nada rendahnya. Seperti mencampurkan kopi dan susu, keduanya saling menonjol di sisi masing-masing tapi tetap menyatu dengan suguhan yang nikmat. Bagaimana komentarmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading