Sukses

Entertainment

Kelly Rowland Tanggapi Rumor Konser Reuni Destiny's Child

Fimela.com, Jakarta Destiny's Child untuk kesekian kalinya kembali dikabarkan bakal menggelar sesuatu yang istimewa. Grup yang diperkuat Kelly Rowland, Beyonce dan Michelle Williams ini disebut-sebut bakal menggelar konser reuni.

Sebenarnya banyak yang masih menyayangkan bubarnya grup pelantun hits Say My Name tersebut. Banyak yang yakin ketiga personelnya punya talenta luar biasa untuk menaklukkan industri musik.

Namun alasan yang sama juga menjadi latar belakang bubarnya Destiny's Child. Bakat yang luar biasa itu akan lebih maksimal jika diarahkan kepada karier solo masing-masing.

Dan benar saja, karier ketiganya terutama Beyonce melesat kencang. Ia menjadi salah satu diva internasional dengan penghasilan terbesar di dunia.

Lantas benarkah Destiny's Child bakal menggelar konser reuni dalam waktu dekat? 

Beda dengan Aksi Sebelumnya

Reuni Destiny's Child sebenarnya sudah sempat terjadi dua kali. Pertama mereka tampil di Stellar Music Awards pada tahun 2015 yang lalu.

Mereka juga tampil bertiga di festival musik internasional yang kekinian, Coachella April 2018 kemarin. Namun rumor menyebut reuni itu akan terwujud dalam sebuah konser tunggal yang megah.

Jawaban Kelly Rowland

Kelly Rowland tak menampik jika ada kemungkinan reuni akan terjadi. Ia mengungkap perasaan senangnya ketika bertemu dengan kedua rekannya tersebut.

"Kau bisa lihat sendiri betapa kami bersenang-senang bersama di panggung. Tapi sejauh ini belum ada obrolan resmi soal itu," kata Kelly Rowland dilansir dari Digital Spy (29/5).

Bukan karena tak ingin bersama, tapi memang kesibukan masing-masing jadi kendala. "Michelle sedang mempersiapkan pernikaham, Bey dan Jay Z juga sedang tur. Aku sendiri sedang menggarap rekaman baru. Kami tak ada rencana, tapi aku takkan bilang tidak jika memang akan terjadi," tuturnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading