Sukses

News & Entertainment

Liburan Bareng, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Dikabarkan Pacaran

Bintang.com, Jakarta Kedekatan Priyanka Chopra dan Nick Jonas rupanya sudah meningkat dari hanya sekedar teman. Baru-baru ini, keduanya dikabarkan berpacaran setelah beberapa kali tertangkap menghabiskan waktu bersama.

Yang teranyar, Jonas dan Priyanka kedapatan menghadiri Beauty and the Beast Live in Concert di Hollywood Bowl pada Jumat (25/5). Lantas, keesokan harinya, mereka datang ke acara pertandingan baseball di Los Angeles.

Menutup akhir pekan, pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini pun pergi liburan bersama teman-teman Jonas di atas kapal pesiar. Mengenakan kacamata hitam, Priyanka tampak bersandar ke pelukan Jonas.

Menurut seorang sumber, hubungan dua bintang ini masih berlangsung baru dan santai. Baik Priyanka maupun Jonas masih menikmati masa-masa manis sebagai pasangan kekasih baru.

"Mereka genit dan telah jalan bareng, saling berkirim teks sepanjang waktu," ujar sumber, dikutip People. Sayangnya, hingga kini, pihak representatif Priyanka Chopra dan Nick Jonas belum memberikan komentar lebih jauh tentang rumor pacaran sang artis.

Pernah hadiri Met Gala

Tepatnya tahun lalu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas hadir bersama di red carpet Met Gala 2018. Saat ditanya kedekatannya oleh Jimmy Kimmel, Priyanka mengatakan jika kebersamaan dirinya dan Nick Jonas karena mengenakan busana dengan perancang yang sama.

"Kami berdua memakai busana Ralph Lauren dan kami memutuskan untuk pergi berdua. Aku tidak bertanya usianya. Yeah, kami berada di meja yang sama dan kami saling mengetahui satu sama lain," ujar Priyanka Chopra.

Tengah dimabuk cinta

Sumber berbeda pada US Magazine mengatakan, jika Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini tengah dimabuk asmara. Meski demikian, keduanya tidak melakukan kemesraan yang berlebihan selayaknya pasangan lain.

"Mereka (Priyanka Chopra dan Nick Jonas) jalan bareng sebelum pertunjukan dimulai, mereka tampak hebat bersama-sama, tetapi tidak ada pegangan tangan dan PDA (Public Display of Affection)," ujar sumber.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hal Ini Gugah Priyanka Chopra untuk Pacari Nick Jonas
Artikel Selanjutnya
Rahasia Kecantikan Priyanka Chopra Jonas di Golden Globes 2020