Sukses

Entertainment

Taeyeon Bantu Sebarkan Berita Kehilangan Anjing Mendiang Jonghyun

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD menjadi salah satu sahabat yang berduka dalam atas kepergian Jonghyun pada Desember 2017 lalu. Bahkan, Taeyeon mengaku kerap merindukan member SHINee itu. Persahabatan Taeyeon dan Jonghyun pun kali ini dibuktikan berkat seekor anjing.

Dilansir dari Soompi, Taeyeon mengunggah pengumuman kehilangan anjing di akun Instagram-nya Zero. Zero diketahui adalah anjing kesayangan milik Taeyeon yang dibuatkan Instagram khusus.

Setelah ditelusuri, ternyata yang hilang adalah anjing milik mendiang Jonghyun yang bernama Roo. Taeyeon tampaknya ikut merasa sedih dengan menghilangnya peliharaan sahabatnya semasa hidup ini.

"Tolong regram ini. Penting," tulis Taeyeon, meminta pesan di Instagram-nya untuk disebarkan. Pengumuman ini didapat Taeyeon dari kakak Jonghyun, Kim Sodam, yang berharap anjing milik adiknya ini bisa segera ditemukan.

Sedangkan pengumuman yang dibuat Kim So Dam berbunyi: 'Hello, ini Kim So Dam. Roo menghilang. Kami mengharap kalian menghubungi kami jika menemukan Roo di daerah Hongcheon, Provinsi Gangwon. Kami mohon kalian menyebar ini kepada teman dan kenalan. Tolong bantu kami menemukannya. Kami meminta bantuan.'

Anjing berwarna hitam kesayangan mendiang Jonghyun ini terakhir terlihat pada Jumat, 25 Mei 2018 lalu. Hingga saat ini, Taeyeon maupun pihak keluarga Jonghyun tengah menantikan kepulangan Roo.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading