Sukses

News & Entertainment

Aksi Nagita Slavina Kolaborasi dengan Young Lex dan Boy William

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu Nagita Slavina membagikan video duetnya bersama pedangdut fenomenal, Via Vallen. Mereka kompak membawakan hits Via bertajuk Sayang. Bahkan, Nagita unjuk kebolehannya ngerap lagu berbahasa Jawa tersebut.

Kini, Gigi, begitu Nagita akrab disapa kembali dengan kejutan berbeda. Tidak tanggung-tanggung, Gigi turut menggandeng dua artis yang begitu mencuri perhatian yakni rapper Young Lex dan Boy William.

Masih seperti video sebelumnya, Gigi mengajak Young Lex dan Boy William untuk beraksi di program musik yang ia buat. Mereka berkolaborasi dengan Gigi sebagai vokal utama serta Young Lex dan Boy ambil bagian untuk ngerap.

Seperti bisa diprediksi, penampilan ketiga sukses menyulut antusiasme di dunia maya. Kolom komentar Instagram Gigi pun dibanjiri oleh beragam tanggapan dan didominasi oleh pujian untuk aksi kolaborasi serta vokal Gigi.

Nah, penasaran seperti apa penampilan kolaborasi antara Nagita Slavina, Young Lex, dan Boy William? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kolaborasi Nagita Slavina, Young Lex, dan Boy William

Nagita Slavina kembali membagikan cuplikan video kolaborasinya bersama bintang ternama Tanah Air di Instagram pribadi. Setelah mengundang Via Vallen, kali ini Gigi menggaet Young Lex dan Boy William untuk tampil bersama. Mereka pun kompak membawakan lagu Bebas dari Iwa K.

Nagita bertindak sebagai vokal utama menyanyikan lirik demi lirik hits yang sempat berjaya di era 90-an tersebut. Sementara, Young Lex dan Boy William unjuk kebolehan mereka ngerap untuk bagian rap lagu Bebas.

Antusiasme Nagita Slavina

Video kolaborasi bersama Young Lex dan Boy William menjadi salah satu rangkaian persembahan istimewa Nagita menyambut satu juta subscribers di akunnya di YouTube. Ia pun menunjukkan antusiasme saat beraksi dengan Young Lex dan Boy William.

"WAHGELASEH . Guys, kali ini @boywilliam17 X @young_lex18 akan seseruan di #RANSMUSIC . Keren guys collabnya kali ini, yang ngerap ada 2. Gokil. Masih tetep nyambut sejuta subscriber," demikian tulisnya di Instagram pada (29/5).

;
Loading