Sukses

News & Entertainment

Pengakuan Dewi Perssik Pakai Cadar ketika Bepergian, Ternyata dari 10 Tahun Lalu

Bintang.com, Jakarta Berbicara tentang Dewi Perssik, angan sebagian orang mungkin akan langsung dipenuhi sosok perempuan bertubuh aduhai. Ya, di tak sedikit kesempatan, Depe, begitu ia akrab disapa, kerap memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Jadi, siapa sangka, bila istri Angga Wijaya ini ternyata suka bepergian menggunakan cadar. Dalam sebuah pernyataan, pelantun lagu Indah pada Waktunya ini bercerita tentang kebiasaannya menutup aurat di tempat umum.

"Jadi, kalau selama ini, aku 10 tahun ini menggunakan cadar. Saya cuman (kelihatan) mata," tutur Depe seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (30/5). Dengan begitu, tak ada yang mengenalinya.

Dengan pakaiannya, Depe mengatakan, ia bisa berjalan-jalan di mall dengan lebih leluasa. Ia baru akan mengungkap identitasnya bila memang benar-benar diperlukan, semisal ada pekerjaan yang harus dituntaskan.

"Mereka tidak akan pernah melihat saya ke mall-mall besar, kecuali misalnya habis ada acara ulang tahun atau ada acara undangan," ucap Dewi Perssik yang mengaku mengenakan cadar ketika bepergian.

 

Keluarga Tahu Dewi Perssik Sering Pergi Memakai Cadar

Kebiasaan Dewi Perssik memakai cadar ketika bepergian ternyata sudah diketahui pihak keluarga. Saar peristiwa pengeboman terjadi beberapa waktu lalu, sang ayah mengingatkan agar dirinya jangan dulu mengenakan cadar ketika keluar rumah.

"Ini mohon maaf ya, cuma karena ada bom-bom kayak gitu jadi saya langsung ditelepon sama papi saya, 'Itu adek (Dewi Perssik) kalau kemana-mana jangan boleh pake itu (niqab)'," tutur perempuan 32 tahun tersebut.

Keluara Dewi Perssik yang Dekat dengan Lingkungan Pesantren

Kendati dikenal sebagai pedangdut dengan goyangan 'panas', Dewi Perssik ternyata berasal dari keluarga yang dekat dengan lingkungan pesanteren. Sebelum meniti karier di dunia hiburan, Depe bahkan diketahui sempat mengajar di Taman Pendidikan Alquran (TPA).

Di tak sedikit kesempatan, merdu suara perempuan asal Jember, Jawa Timur, itu melagukan ayat-ayat suci sempat terdengar. Membuat hati adem, tak sedikit orang kaget dibuat Depe saat dirinya membaca Alquran atau bersalawat.

Loading