Sukses

Entertainment

Manjanya Istri Petra Sihombing Saat Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti [Petra Sihombing](3541462 "") dan Firrina Sinatrya. Kini, Firrina tengah berbadan dua. Hal ini pun pertama kali diketahui dari akun instagram Firrina yang diunggah pada Senin (21/5/2018).

Diakui Firrina, hamil anak pertama ini membuatnya menjadi lebih manja dengan suami tercintanya. Karena apa yang ia mau, Firrina selalu saja meminta Petra untuk mengambilkannya.

 

"Iya sih soalnya kan jadi kayak mager (males gerak) kalau pengin apa-apa 'tolong ambilin dong' hahaha untungnya dia mau jadi yaudah," tutur Firrina Sinatrya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Firrina juga menegaskan bahwa Petra kini menjadi suami siaga. Bahkan selalu membuatkan sesuatu untuknya saat Firrina tengah mual.

 

"Dia mencoba membantu sih. Gimana nih mau dibikinin apa. Apa mau jus, teh apa mau apa," cerita Firrina Sinatrya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, [Firrina Sinatrya](3541462 "") dan Petra Sihombing baru saja menikah pada 23 Maret 2018. Resepsi pernikahan mereka digelar di pelataran Gereja Immanuel dengan dekorasi yang cukup minimalis namun tetap cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading