Sukses

Entertainment

Anak Kedua Wulan Guritno Malu Jika Tak Berpuasa Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno masih belum mewajibkan anak keduanya, London Abigail untuk berpuasa di Ramadan 2018. Meski begitu, anaknya tersebut tetap ingin menjalankan ibadah puasa.

Bukan tanpa alasan Wulan tak meminta anaknya untuk berpuasa. Pasalnya menurutnya, anak diwajibkan berpuasa saat berumur 12 tahun.

 

"Alhamdulillah anak aku  yang nomor 2, London Abigail puasa sampe jam 4. Dia minta sendiri, malah aku yang mau dia nggak puasa. Setahu aku puasa baru mulai umur 12 tahun," ujar Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut Wulan Guritno anaknya tersebut ingin berpuasa karena banyak teman-temannya yang menjalankan ibadah puasa tersebut. Sehingga jika tidak melakukannya, Abigail akan malu.

 

"Mungkin karena lingkungan ya temen-temennya di sekolah, walaupun ngga beragama muslim tapi pada puasa, jadi dia malu kalau nggak puasa. Jadi dia bener nggak makan nggak minum bangun jam 4, kadang malah bangun sendiri," tutur Wulan Guritno.

Bagi Wulan, dirinya sangat senang karena anaknya sudah punya panggilan sendiri untuk berpuasa di usia sangat muda. "Aku senang mereka sudah punya panggilan (untuk berpuasa) sendiri dari umur yang belia," ungkap Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading